Hatta Turusi Dilantik jadi Anggota DPRD Lutra 14 November, Gantikan H Mahfud

  • Bagikan

Hatta Turusi. --ist-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Jika tidak ada aral melintang, Pergantian Antara Waktu (PAW) Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi Partai Golkar akan dilaksanakan, Selasa, 14 November 2023 mendatang.

PAW Anggota DPRD Luwu Utara dari H Mahfud Yunus ke Hatta Turusi.

H Mahfud Yunus di PAW dari anggota DPRD karena telah mengundurkan diri dari Partai Golkar setelah maju sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem.

Sekretaris Partai Golkar Amrillah To Dewi mengatakan, bahwa karena H Mahfud Yunus telah pindah partai dan telah mengundurkan diri dari Partai Golkar, maka akan dilakukan PAW, yang mana penggantinya adalah Hatta Turusi.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Luwu Utara Muhammad Yamin membenarkan jika pelantikan dan pengambilan sumpah Hatta Turusi sebagai Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi Golkar pada Selasa, 14 November 2023.

Karena SK dari Gubernur PAW sudah ada, Badan Musyawarah DPRD Luwu Utara telah melakukan rapat dan sepakat dilaksanakan 14 November 2023.

Sementara untuk PAW Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, menurut Yamin dalam proses pengajuan SK dari Gubernur.

Dimana Ady Jaya Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi Gerindra juga telah berpindah ke Partai Golkar dan caleg di Partai Golkar. (junaidi rasyid)

  • Bagikan