Kolaborasi Untuk Bumi, BNI & WWF Indonesia Luncurkan Wajah Baru Kartu Kredit BNI-WWF

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama Yayasan WWF Indonesia meluncurkan wajah baru Kartu Kredit BNI-WWF dengan desain kartu yang lebih fresh serta benefit-benefit yang lebih memanjakan pemegang kartu.

Bertepatan dengan semangat hari Pahlawan, BNI dan WWF bersama-sama meluncurkan sebuah kolaborasi baru dalam acara Kolaborasi untuk Bumi, powered by BNI & WWF, yang berlangsung pada 9 November 2023 bertempat di Dewandaru Pendopo, Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Kartu Kredit BNI WWF menyasar segmen masyarakat umum yang memiliki empati dan kepedulian terhadap keberlangsungan lingkungan alam di Indonesia.

Kartu ini menjadi terobosan baru dari BNI dan WWF Indonesia yang memudahkan masyarakat individu untuk dapat berkontribusi terhadap upaya-upaya pelestarian alam yang dilakukan oleh WWF Indonesia.

Dengan hanya memiliki Kartu Kredit BNI-WWF, nasabah secara otomatis sudah tergabung sebagai Members of Nature (MoNa) untuk dapat merasakan langsung apa yang telah dilakukan WWF Indonesia untuk alam.

Tidak hanya itu, dari setiap transaksi yang dilakukan nasabah menggunakan kartu, terdapat fee yang di dedikasikan untuk mendukung program-program WWF Indonesia.

Kerjasama penerbitan Kartu Kredit BNI-WWF telah dimulai dari tahun 2011 dengan jumlah total kartu yang beredar saat ini sejumlah lebih dari 41 ribu kartu. Kartu ini terbit dengan varian gold dan platinum.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan bahwa Kartu Kredit BNI-WWF memiliki design baru yang lebih fresh dan menarik, mengambil tema keanekaragaman spesies fauna yang dalam bahaya kepunahan, yaitu Harimau Sumatera, dan Penyu Laut.

Selain itu, Kartu Kredit BNI WWF juga mendukung semangat go green dengan penggunaan plastik daur ulang sebagai bahan fisik kartu.

“Kartu ini menawarkan desain kartu baru yang lebih fresh serta tambahan beragam fitur dan promo yang mendukung kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Kami yakin produk ini akan menjadi produk kartu kredit BNI yang dapat membawa perubahan dan harapan untuk bumi yang lebih baik di masa depan,” katanya.

Fitur & Reward Kartu Kredit BNI-WWF

Kartu Kredit BNI-WWF memiliki beberapa benefit baru yang menarik, yakni pemegang kartu bisa mendapatkan Cashback 10% hingga Rp250 ribu setiap bulannya dengan bertransaksi di merchant e-Commerce, Fashion, dan Veterinary Clinic hingga 31 Desember 2023.

Pemegang Kartu Kredit BNI-WWF juga dapat menikmati privilege discount khusus hingga Rp500 ribu ketika bertransaksi di merchant Superindo, Excelso, Rodalink, dan Netflix.

Selain itu, terdapat juga fitur spending reward program yang memungkinkan pemegang kartu aktif untuk mendapatkan e-voucher belanja dan benefit menarik hingga Rp500 ribu dengan bertransaksi minimum mulai dari Rp10 juta per bulan dan menukarkan BNI rewards point mereka melalui BNI contact center.

Pemegang kartu juga berkesempatan untuk mengikuti Exclusive Nature Trip bersama WWF Indonesia untuk melihat langsung aktivitas WWF Indonesia dalam upaya konservasi lingkungan. Nature Trip ini akan dilaksanakan 2 (dua) kali dalam setahun, dengan destinasi yaitu Labuan Bajo, Flores (Juli 2024) dan Sebangau, Kalimantan Tengah (Oktober 2024).

Masing-masing Nature Trip diperuntukkan untuk 3 (tiga) orang pemegang kartu dengan spending terbanyak selama periode April, Mei, Juni 2024 untuk destinasi Labuan Bajo dan periode Juli, Agustus, September 2024 untuk destinasi Sebangau.

Informasi lebih lanjut perihal fitur dan program yang diberikan oleh Kartu Kredit BNI-WWF dapat diakses melalui link bit.ly/newbniwwfcard

Apply Kartu Kredit BNI-WWF sekarang juga dan dapatkan welcome cashback Rp500 ribu untuk pengajuan kartu hingga periode 31 Desember 2023. Apply sekarang melalui bit.ly/ccbniwwf.(rls/idr)

  • Bagikan