BRI Cabang Masamba Gelar Dagang Mudah Belanja Murah di 25 Kios Pasar Sentral Masamba

  • Bagikan

Suasana BRI Cabang Masamba melaksanakan program Dagang Mudah Belanja Murah di 25 Kios Di pasar sentral Masamba. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- BRI Cabang Masamba melaksanakan program Dagang Mudah Belanja Murah di 25 Kios Di pasar sentral Masamba.

Dagang Mudah BRI menyediakan pembayaran dengan menggunakan uang elektronik berupa QRIS BRI dan BRIMO.

Sedangkan Belanja Murah setiap melakukan transaksi diskon 10% belanja menggunakan QRIS BRI dan diskon 50% menggunakan new pasar.id Atau maksimal 10 ribu.

Demikian diungkapkan Kepala Unit Kappuna BRI Cabang Masamba Yan Mallisa saat ditemui di ruang kerjanya Jumat, 10 November 2023.

Menurut Yan, sapaan akrabnya, Program 'Dagang Mudah Belanja Murah, merupakan program BRI dalam rangka membantu masyarakat serta memudahkan dalam transaksi jual beli .

"Dimana, pelaku usaha yang bertransaksi menggunakan alat BRI baik berupa BRIMO dan QRIS akan mendapatkan bonus 10 persen dari belanja mulai dari Rp 50 Ribu hingga Rp 100 Ribu.

Untuk Saat ini kami bekerjasama dengan 25 Kios di Pasar sentral Masamba yang merupakan mitra bri cabang masamba dengan berbagai jenis usaha, mulai campuran, sayuran dan warung makan . Kata Yan.

"Tujuan digelarnya Program 'Dagang Mudah Belanja Murah - Mudah , ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan juga mendorong peningkatan pembayaran secara digital bagi para pelaku usaha di Pasar Sentral Masamba.

Lanjutnya, program ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara BRI dengan pelaku usaha dengan memberikan value lebih terhadap kegiatan transaksi jual beli.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Masamba Andre Ferdyan mengatakan bahwa Dagang Mudah Belanja Mudah merupakan program BRI Secara Nasional yang berlangsung mulai 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023.

Kita berharap melalui Dagang Mudah Belanja Murah ini dapat membantu masyarakat membudayakan melakukan transaksi secara Digital melalui Brimo dan Qris BRI.

Selain itu sejumlah kegiatan dilaksanakan diantaranya Event Lucky Draw (Pembukaan Rekening Baru & Top up Saldo):
Hadiah Grand Prize (Top up saldo diatas 5 juta) : dan dapatkan hadiah menarik Sepea gunung, Emas Antam, Smart TV / Smartphone yg akan di undi di akhir periode.

Serta Engagement Pasar meliputi
Lomba kebersihan lapak/Los pasar cek kesehatan gratis. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan