Kajari Palopo Lantik Dua Pejabat Eselon IV

  • Bagikan

*Agus Riyanto: Formasi Baru Guna Peningkatan Kualitas Kinerja

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Kepala Kejaksaan (Kajari) Palopo, Agus Riyanto SH, melantik dua pejabat eselon IV untuk menduduki jabatan Kasubagbin dan Kasi Pidsus yang selama ini kosong.

Bertempat di Kejari Palopo, dua pejabat yang dilantik masing-masing Margareta Harty Paturu SH sebagai Kasubagbin dan Yoga Pradila Sanjaya sebagai Kasi Pidsus pada Kejari Palopo, Selasa 14 November 2023.

Sekitar pukul 09.00 Wita Kajari Palopo telah melantik dua pejabat dan disaksikan para pejabat dan staf adyaksa lainnya.

Agus Riyanto SH, mengatakan, pelantikan tersebut sebagai wujud dari dukungan pimpinan di Kejaksaan Agung RI bagi Kejari Palopo guna pengisian 2 (dua) Pejabat Eselon IV yang selama ini kosong.

"Selain itu insya Allah dalam waktu relatif tidak terlalu lama Kajari Palopo juga akan melakukan Serah Terima Jabatan Kasi Intelijen yaitu dari Yanto Musa SH kepada Siswandi SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Bone," kata Agus Riyanto, Selasa, 14 November 2023.

Pelantikan itupula, sambung Agus Riyanto, tentu akan sangat berpengaruh bagi Institusi Kejaksaan Negeri Palopo karena dengan adanya penyegaran personil pada level Eselon IV ini akan mendukung berbaikan dan penguatan terhadap aspek Tata Laksana Organisasi serta akselerasi pada Capaian Target Kinerja Kejari Palopo.

"Selain itu tentunya juga sangat berpengaruh dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat maupun dukungan terhadap Program Pembangunan Pemerintah dan Negara termasuk Program Pemerintah Kota Palopo dalam proses pembangunan di daerah," tutup Agus Riyanto.(kahar iting)

  • Bagikan