Video Salaman Megawati dan Kaesang Viral, Ternyata!

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Sebuah video salaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) disorot.

Sebelumnya, sempat beredar potongan video yang memperlihatkan Kaesang dicuekin saat sungkem dan akan salaman dengan Megawati di KPU.

Video itu diunggah oleh Voidotid. ”‘best moment’ sih ini, ketika Kaesang ingin salaman dengan Megawati tapi dicuekin,” tulis dalam unggahan Voidotid, Selasa, (14/11/2023).

Menanggapi hal itu, Kader PSI Guntur Romli menyebut pengunggah video tersebut hanya playing victim.

Dia menegaskan bahwa Ketua Umum PSI itu salaman dengan Megawati. Dia bahkan memberikan video lengkap sebelum pengundian nomor urut di kantor KPU RI.

Dalam video itu, awalnya Prabowo dan Gibran yang mendatangi Megawati untuk salaman, disusul kemudian Kaesang. Tak lama, Kaesang datang lagi. Di sini Kaesang terlihat sungkem di hadapan Megawati.

“Gara-gara potongan video & narasi fitnah @voidotid ini golongan Bro 'n Sis mau playing victim, padahal Ibu Mega salaman dgn Gibran & Kaesang,” kata Guntur Romli.

Dia lalu seolah menyindir Prabowo Subianto yang terlibat penculikan 1998 silam. Menurutnya, kubu Prabowo menghalalkan segala cara untuk menang.

“Sudah koalisi dengan yang terlibat penculikan, msh pake cara-cara rendahan, segala cara dihalalkan unt lolos ke Senayan,” tandas Ketua Umum Ganjarian Spartan ini. (fjr/pp)

  • Bagikan