Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora dan Berlagak Hebat Hina Polisi, Begini Buntutnya

  • Bagikan
Leon Dozan. (Istimewa)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Entah apa yang merasukinya, aktor muda Leon Dozan melakukan hal yang bisa membuatnya dikerengkeng ke penjara. Yakni, melakukan penganiayaan ke kekasihnya Rinoa Aurora. Tak hanya itu, juga melakukan caci makin kepada institusi Polri.

Atas kejadian itu, Leon Dozan pun meminta maaf usai beredarnya video berisi dirinya menghina polisi dengan kata-kata kasar serta mengancam dan diduga aniaya kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk, dikutip dari POJOK SATU.

Leon Dozan meminta maaf lewat video singkat yang diunggahnya di akun Instagram-nya, @leondozan, Jumat, 17 November 2023.

Leon Dozan meminta maaf kepada Kapolri dan keluarga Rinoa Aurora Senduk dengan dalih saat mengucapkan kata-kata kasar itu sedang khilaf.

"Kepada yang terhormat Bapak Kapolri saya minta maaf atas kesalahan yang saya telah perbuat," ujarnya.

Putra Willy Dozan dan Betharia Sonata ini mengaku menyesal. "Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri. Saya menyesal," ucapnya.

Jika ucapan permintaan maaf ke Kapolri terdengar lebih detail, Leon hanya mengucapkan minta maaf singkat ke Rinoa dan keluarga. Dia tak menjelaskan apa yang menyebabkannya sampai sebegitu tega menganiaya kekasihnya itu.

"Untuk Rinoa dan keluarga saya minta maaf," pungkasnya.

Sebelumnya, nama Leon Dozan jadi sorotan usai video dirinya menghina polisi beredar luas di Twitter, Kamis, 16 November 2023. Dia juga diduga telah menganiaya Rinoa.

Dengan wajah penuh amarah, Leon Dozan mengancam kekasihnya yang merupakan gadis asal Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) itu. Matanya menyiratkan emosi tinggi.

"Oh mau dilaporin. Divideoin biar aku dipenjara. Nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi an*. Polisi Ng," ujarnya Leon ke arah kamera.

Selain itu, ada bukti luka lebam di beberapa tubuh Rinoa yang diduga hasil kekerasan yang dilakukan Leon Dozan. (jp/ps/pp)

  • Bagikan