Hapus Nama Sinclair Jelang Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL: Tapi Kamu akan Selamanya Ada di Hatiku

  • Bagikan
BCL -Instagram/ @bclsinclair-Instagram/ @bclsinclair

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Sebentar lagi penyanyi Bunga Citra Lestari melangsungkan pernikahan. Yah, BCL diketahui akan menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 1 Desember 2023.

Keduanya diketahui telah mendaftarkan rencana pernikahan mereka ke KUA Mengwi, Badung, Bali.

Jelang menyandang gelar baru sebagai nyonya Tiko Aryawardhana, BCL menuai kritikan karena dianggap melanggar janjinya untuk tetap setia pada mendiang Ashraf Sinclair.

Kini, 1 hari sebelum pernikahannya, pelantun lagu Cinta Sejati itu telah menangalkan nama Sinclair di sosial media pribadinya.

Berikut informasi selengkapnya.

BCL Hapus Nama Sinclair

Penyanyi BCL tak lagi menggunakan nama belakang Sinclair milik mendiang Ashraf di media sosial pribadi.

Sebagaimana diketahui, Sinclair merupakan nama belakang almarhum suaminya, aktor Ashraf Sinclair.

Adapun dari pernikahan dengan Ashraf Sinclair, BCL dikaruniai satu putra bernama Noah Sinclair.

Akun media sosial BCL yang beberapa waktu lalu menggunakan nama @bclsinclair kini terlihat telah berganti menjadi @itsmebcl.

Perubahan nama akun media sosial tersebut yang membuat netizen mengungkit kembali janji BCL untuk tetap setia dengan cinta mendiang Ashraf.

Janji BCL ke Ashraf

Beberapa tahun silam, BCL memang sempat mengungkapkan janji untuk setia kala ziarah ke makam mendiang Ashraf.

"Mengunjungi Ayah Sudah 2 tahun sejak kepergianmu.. Hidup tidak sama tanpamu di sini.. Tapi kami menyesuaikan diri.. Kami memiliki hari-hari yang lebih baik.. Kami lebih bahagia sekarang ???? Dan kami berharap kamu juga.. Terima kasih kamu atas semua cintamu, Ayah.. Kami sangat merindukanmu.. Dan mencintaimu, selalu..," tulis BCL di Instagram.

Bahkan, setelah pernikahan memasuki 14 tahun, BCL juga masih menjaga asa cinta kepada mendiang Ashraf Sinclair.

"14 tahun yang lalu, kita berjanji untuk selalu saling mencintai.. Hari ini, meski kita berada di dunia yang berbeda, dan kehidupan bagiku di sini berbeda.. Tapi kamu akan selamanya ada di hatiku..," tulis BCL.

Janji-janji untuk terus setia kepada mendiang Ashraf tersebut yang kemudian membuat BCL menuai kritik ketika muncul kabar rencana pernikahan dengan Ashraf.

Adapun, pernikahan mendatang akan menjadi yang kedua pula untuk Tiko setelah dia bercerai pada 2021 dengan memiliki tiga anak. (dis/pp)

  • Bagikan