Pj Wali Kota Naik Sepeda Blusukan Pantau TPI hingga Sungai

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONJALAE--Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani memanfaatkan hari libur kerja dengan berkeliling di beberapa wilayah Kota Palopo dengan bersepeda. Ada beberapa pejabat Pemkot Palopo lainnya turut mendampingi Pj Wali Kota dalam kegiatan itu, seperti Asisten dan Kepala Dinas, Ahad, 3 Desember 2023.

Berapa wilayah terhadap jalur yang dilalui seperti tepi sungai di Kelurahan Batu Pasi yang merupakan salah satu program Pj Wali Kota ke depan dalam memaksimalkan fungsi sungai dalam mencegah banjir. Termasuk juga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Palopo yang merupakan tempat yang baru kali ini kunjungi. 

Pj Wali Kota melihat langsung aktifitas masyarakat di TPI ini sebagai salah satu pusat perputaran perekonomian masyarakat. Demikian, juga dengan kawasan pemukiman masyarakat di Kelurahan Ponjalae hingga aktifitas kegiatan UKM ke kawasan Lapangan Pancasila, Kelurahan Tompotikka.

Diungkapkan, Asrul Sani bahwa kecenderungannya berkeliling ke beberapa wilayah Kota Palopo dengan bersepeda tidak lain ingin menyaksikan langsung aktifitas masyarakat khususnya di pagi hari.

"Di samping juga kita budayakan gaya hidup sehat dengan cara berolahraga bersepeda," kata Asrul Sani. (rul)

  • Bagikan