Tiga Caleg Dapil 4 Saling Support

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TELLUWANUA-- Meski merupakan sesama kandidat sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Palopo, namun keberadaan tiga Caleg ini dengan partai politik yang berbeda saling memberi support atau dorongan dalam mengarungi persaingan Pileg pada Pemilu 2024.

Seperti halnya,  dalam salah satu acara di Kecamatan Telluwanua baru-baru ini terlihat tiga Caleg asal Dapil 4 (Bara-Telluwanua) ini yakni, Sadam (Golksr), Taming Somba (Gerindra) dan A. Rusmiani Tawakkal (Nasdem).

Ketiga Caleg ini saling memandang diantara sesamanya lebih kepada sesamanya sebagai masyarakat. Mereka bersenda gurau dan tertawa. Dan terlebih lagi ketiganya saling support.

"Di masa kampanye sekarang ini kami ingin bagaimana Pemilu ini berlangsung aman damai. Maka dari itu, sebagai gambarannya bahwa keberadaan kami meskipun sesama peserta Pemilu atau Caleg namun, kami tetap menjaga hubungan baik," kata Sadam, Ahad kemarin.

Taming juga menambahkan, perilaku ketiganya tidak saling memandang sebagai lawan atau sesamanya peserta Pileg. Namun, hal itu juga memberi edukasi kepada masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024 agar tetap aman damai.

Begitupun juga diungkapkan Rusmiani, juga menginbau kepada timnya agar menghindari benturan di lapangan ataupun saling menjatuhkan. "Siapapun terpilih nantinya itulah yang menjadi pilihan masyarakat," tandasnya. (rul)

  • Bagikan