Resmi Menikah, BCL Akui Rasakan Cinta, Ini Pesan Orang Tua Ashraf Sinclair untuk Tiko

  • Bagikan
Bunga Citra Lestari atau BLC terlihat bahagia bersama putranya Noah dan sang suami Tiko Aryawardhana. (Foto : via Instagram/@itsmebcl.)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan perasaannya setelah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, Sabtu, 2 Desember 2023.

BCL awalnya merasa sulit untuk membuka hati terhadap seseorang yang baru setelah kepergian Ashraf Sinclair. Namun, Tiko Aryawardhana mampu mengembalikan kebahagiaan dalam hidupnya.

Dia menyadari bahwa rasa sakit karena kehilangan Ashraf Sinclair tidak akan pernah hilang dan akan tetap tersemat di dalam hatinya. Meskipun demikian, kehadiran Tiko Aryawardhana membawa kembali tawa dan canda yang sempat hilang.

"Melihat kebelakang, merasakannya kembali, saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada lagi. Hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit," ungkapnya lewat video yang diunggahnya di akun Instagram-nya, usai melangsungkan akad nikah.

"Menjalani hidup dengan kesadaran, kalau sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ, dan terus di situ," sambungnya. Ibu satu anak ini menyebut Tiko hadir di kehidupannya juga membawa rasa sakit tersendiri. Ini berkaitan dengan pernikahan sang duda ang gagal sebelumnya.

"Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi. Dan, aku tak merasa sendiri lagi. Canda dan tawa kembali hadir. Aku mulai merasa aku pantas mendapatkan cinta dan bahagia lagi," tuturnya.

Tiko lanjutnya membawa kembali senyumnya, dan menuntunnya ke tempat yang disebutnya rumah. Hal yang selama ini tak berani untuk diimpikannya lagi sejak Ashraf meninggal dunia.

"Kamu teman baikku, cintaku, terima kasih telah mencintai sakitku, terima kasih mencintaiku ada apanya," sebutnya.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari atau BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali dengan mas kawin logam mulia 212 gram.

Acara berlangsung private dan hanya dihadiri beberapa rekan artis serta keluarga, termasuk kedua orang tua Ashraf Sinclair.

Dalam momen pernikahan BCL hadir orang tua mendiang Ashraf Sinclair yang turut mendoakan pernikahan BCL dan Tiko.

Dida Sinclair dan Mohamed Anthony Jhon Sinclair bersama anak dan menantunya menjadi tamu istimewa dalam pernikahan sang menantu.

Haru saat BCL meminta izin kepada kedua mertuanya untuk menikah lagi dengan Tiko. BCL tak kuasa membendung air matanya kala berhadapan dengan sang mertua.

Dida terlihat memeluk wanita yang telah dianggapnya sebagai putri sulung itu. Dida pun mengucap rasa syukur atas pernikahan wanita yang telah memberinya seorang cucu itu.

Dalam video yang beredar, terlihat pula Jhon Sinclair memeluk erat Tiko dan sempat berbisik sesuatu kepada Tiko.

Di sisi lain, dalam unggahan Instagram miliknya, Dida menyebut BCL sebagai putri tercintanya. Dia berharap Tiko mampu menjadi ayah yang menggantikan sosok Ashraf untuk Noah Sinclair.

"Syukur Alhamdulillah, putri tercintaku, Bunga menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai, disayangi, dan menjadi ayah bagi Noah," tulisnya dikutip Senin, 4 Desember 2023.

Dida sebelumnya memang telah mengikhlaskan jika sang menantu menemukan tambatan hati menggantikan sosok Ashraf yang meninggal 2020 lalu.

"Saatnya mengambil langkah untuk move on. Kami bersamamu Bunga. Banyak cinta, keluarga besarmu di Malaysia," tulis Dida beberapa waktu lalu. (fjr/pp)

  • Bagikan