81

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Palopo Berlangsung Sabtu, Pengumuman Pemenang Hadiah Mobil dan Hadiah Menarik Lain Hari Minggu 10 Desember 2023

  • Bagikan

PALOPO --- Panen Hadiah Simpedes (PHS) hadir lagi. Sudah siap pede raih peluang? Untuk pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Cabang Palopo berlangsung Sabtu 9 Desember 2023, hari ini, di Banking Hall BRI Cabang Palopo.

Sedangkan pengumuman pemenang hadiah berlangsung Minggu 10 Desember 2023, besok, di gedung SCC. "Yuk bareng-bareng ke panen Hadiah simpedes. Jangan lupa download BRImo sekarang gratis," imbuh M. Nabhan Tamam, pemimpin cabang BRI Palopo, kepada Palopo Pos, Jumat 8 Desember 2023, kemarin. "Seru banget kan? Karena di panen Hadiah simpedes kali ini akan ada pengundian langsung yang bakal kasih kami banyak hadiah," tambah M. Nabhan Tamam penuh semangat dan ceria.

Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Maret - 31 Agustus 2023 bertabur hadiah menarik. Dan diisi pula berbagai acara yang meriah. Ada pawai hadiah, pojok UMKM, edukasi bisnis dan digital, dan kuliner.

Adapun hadiah persembahan pada PHS kali ini, yakni, mobil Suzuki Ertiga GL AT 1.4 grandprize, mobil Suzuki Carry FD 1.5 hadiah utama 1. Kemudian lima unit motor Yamaha hadiah utama 2, teve LED, kulkas, dan hadiah menarik lainnya.

"Pengundian tanggal 9 Desember 2023. Pengumuman ke masyarakat tanggal 10 Desember 2023," urai M Nabhan Tamam.

M. Nabhan Tamam yang sudah setahun lebih memimpin BRI Cabang Palopo menguraikan hari ini hadiah persembahan PHS akan diarak keliling kota.

Star dari kantor cabang Palopo, kemudian finish di pelataran gedung SCC. Pihak panitia memajang hadiah. "Hari Minggu diumumkan pemenang dan penyerahan hadiah," urainya

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk posisi Dana Pihak Ketiga (DPK) mikro yang diundi ini untuk Simpedes kurang lebih Rp1,2 triliun, disalurkan ke masyarakat bentuk pinjaman Rp1,3 triliun. "Dalam bentuk KUR, Kupedes, dsb," urainya.

BRI Cabang Palopo yang membawahi 2 daerah yakni Kota Palopo dan Kabupaten Luwu dengan unit terjauh di wilayah selatan. Ada di Larompong dan terjauh di bagian Utara. Ada di Lamasi. Sebanyak 13 unit, 1 kantor cabang dan 2 KCP (Andi Djemma dan Luwu).

Cara untuk mengikuti PHS ini sangat mudah. Nasabah hanya perlu terus menambah saldo di rekening tabungan untuk mengikuti program Panen Hadiah Simpedes. Setelah itu, nasabah yang mempunyai saldo kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan kupon untuk diundi.(ary)

  • Bagikan