Peringatan HUT RS Bintang Laut Ke-52 Semarak, Dimeriahkan Senam Sehat Lansia, Pemilihan Duta Service Excellent, dan Kids Club Mewarnai

  • Bagikan
Keseruan Kids Club RS Bintang Laut dalam lomba mewarnai digelar, Ahad 10 Desember di aula RS. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Peringati hari ulang tahun (HUT) Rumah Sakit Bintang Laut ke-52 dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat, lomba makan kerupuk dan joget balon.


Menariknya, semua kegiatan tersebut diikuti dan dimeriahkan oleh peserta Lanjut Usia (Lansia).


Jumlah peserta Lansia yang hadirpun tidak sedikit. Diperkirakan berjumlah sekira 70 orang.


Peringatan HUT ke-52 kali ini, manajemen RS. Bintang Laut mengusung tema "Sehat, Kuat dan Bahagia".
Perlu diketahui, 70 orang Lansia yang hadir itu, merupakan Lansia yang tergabung dalam Club Lansia binaan RS. Bintang Laut.

Senam Lansia. IST


Sesuai dengan tema yang diusung, nampak para lansia yang hadir terlihat antusias. Terlebih lagi saat kegiatan dimulai, semua nampak senang, bahagia, dan semangat.


Direktur RS Bintang Laut, drg Yulianti Wirawan yang ditemui diselah- selah kegiatan, menjelaskan bahwa diusia RS. Bintang Laut ke-52 kali ini, ia berharap ke depannya RS Bintang Laut semakin prima dan maksimal dalam pelayanan ke pasien dan pengunjung rumah sakit.


"Lansia yang ikut meramaikan HUT RS. Bintang Laut ini, merupakan Club Lansia binaan kami. Kemudian mereka kita undang juga karena diusia Lansia sekarang ini, mereka berhak mendapat pendampingan agar tetap sehat, kuat dan bahagia. Sesuai tema yang kami usung kali ini," ucap Yulianti.


Untuk puncak acara peringatan HUT RS. Bintang Laut, lanjutnya, akan berlangsung pada (10/12/23) Ahad pekan ini dan rencananya akan dihadiri sejumlah pejabat Kota Palopo dan mitra RS. Bintang Laut.
Selanjutnya pada hari Ahad 10 Desember 2023, kembali dilanjutkan peringatan HUT ke-52 RS Bintang Laut dengan menggelar pemilihan duta service excellent serta lomba mewarnai Kids Club RS Bintang Laut yang diikuti sekira 100 anak.


Penyelenggaraan lomba mewarnai berjalan seru. Meskipun sempat lokasi kegiatan dipindahkan dari halaman ke dalam aula, lantaran kendala cuaca, namun tak menyurutkan semangat adik-adik ikut mewarnai.


drg Yulianti Wirawan mengungkapkan kalau perayaan HUT ke-52 kali ini digelar secara sederhana diwarnai perlombaan.


Ke depan RS Bintang Laut terus berbenah dengan melakukan banyak penambahan salah satunya yang sedang on progress adalah penambahan bed di eks Hotel bangunan depan RS.(ria/idr)

  • Bagikan