Mappatabe’ dan Mohon Doa Restu, Kolonel Inf Agussalim Disambut Antusias Rumpun Keluarga di Kecamatan Suli

  • Bagikan

Luwu--Kolonel Inf Agussalim,SH di dampingi Anggota Dewan Kabupaten Luwu Dua periode Summang,S.E.,MM. silaturahmi ke rumpun keluarga besar di Kelurahan Suli Kecamatan Suli , Minggu 16 Desember 2023, sekira pukul 10.00 WITA.

Silaturahmi ini dalam rangka Mappatabe' sekaligus memohon doa restu ke keluarga untuk maju sebagai bakal calon bupati Luwu.

Dalam sambutannya Kolonel Agussalim menyampaikan kesiapannya dalam perhelatan pesta demokrasi September 2024 mendatang.

"Selama melaksanakan silaturahmi, sudah 73 titik wilayah yg di hampiri, dan Alhamdulillaah respon masyarakat sangat luar6 biasa dalam menyambut kami ".

"Saya manfaatkan waktu cuti saya dengan pulang kampung untuk silaturahmi dengan rumpung keluarga dan masyarakat Luwu"ucap Kasilog Kasrem 141/Toddopuli ini.

Seperti diketahui beliau (Kolonel Inf Agussalim,S.H)masih aktif di dinas dan masih menjabat sebagai Kasilog Kasrem 141/Toddopuli.

Di setiap sambutannya Agussalim selalu menyampaikan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati tahun 2024-2029 dan untuk membuktikan kalau beliau sungguh-sungguh ingin mewakafkan dirinya untuk masyarakat di Kabupaten Luwu,saat ini Agussalim sudah mengajukan proses untuk pengunduran diri.

"Karena aturan KPU harus mengundurkan diri,agar tidak menghambat proses maju untuk calon Bupati,maka saya harus pensiun dini. Prosesnya sudah sampai ke Mabes TNI dlm rangka persetujuan Panglima TNI "tambahnya.

"Saya datang memohon restu ke keluarga besar sekaligus meminta restu agar didukung maju sebagai bakal calon bupati Luwu tahun 2024".

Sementara itu perwakilan rumpun keluarga,Haji Arifuddin menyatakan sikap untuk siap memenangkan Agussalim pada Pilkada Luwu Mendatang.

" Pak Agussalim itu mempunyai keluarga besar di Kecamatan Suli, Suli Barat krn Bapak Kandung Agussalim adalah Putra Suli asli(Alm.Drs.H.Muh.
Fachruddin), sedangkan Kecamatan Larompong dan Kecamatan Larompong Selatan basis dari mertuanya Bapak Kandung Istri adalah Putra Larompong asli (Alm.Drs.H.Abduracman Yahya) insyaallah kami siap mendukung beliau "pungkas Haji Arifuddin.(rls/ary)

  • Bagikan