Sasar Tukang Ojek dan Pedagang Pasar, Caleg PSI James Wehantouw Bagikan Baju Kaos dan Kalender 2024

  • Bagikan

MAKASSAR --- Aksi bagi-bagi souvenir berupa baju kaos dan kalender tahun 2024, Rabu (20/12/2023) siang hingga malam hari, kembali dilakukan oleh calon legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya dengan nomor urut 2, James Leonard Alanus Wehantouw.

Setelah sehari sebelumnya menelusuri rumah-rumah warga pada pemukiman padat penduduk di Lantebung, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, kegiatan kali ini pembagian souvenir menyasar para tukang ojek yang mangkal pada beberapa pangkalan ojek di kawasan Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) dan Perumahan Taman Telkomas.

Selain sejumlah pangkalan ojek, James didampingi Ketua Tim Pemenangannya Amran Hamdy, SH, MH bersama anggotanya menyambangi pula Pasar Blok M BTP, Warkop Jl. Tamalanrea Raya BTP, Perumahan Nusa Harapan Permai (NHP), pemukiman warga Toraja di Katimbang, pemukiman warga di jalan poros Paccerakang, Perumahan Kodam 3, Perumahan Mangga 3, pedagang UMKM sepanjang Jl Pajayyang dan Pasar Malam depan GOR Sudiang.

Hajatan sosial yang digebrak sang Caleg berlatar belakang wartawan senior ini, mendapat respons positif dan sambutan hangat dari masyarakat di sejumlah titik yang disambangi untuk membagikan souvenir kalender tahun 2024 maupun baju kaos PSI. Warga sangat gembira mendapatkan souvenir kalender ekslusif bergambar foto James bersama Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI dan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo).

Di beberapa pangkalan ojek dan pasar yang disinggahi James dan timnya, sejumlah tukang ojek serta pedagang sayuran dan ikan mengaku sangat senang karena bisa memperoleh kalender tahun 2024 secara cuma-cuma untuk dipajang di rumah mereka. Bahkan di Perumahan Mangga 3, Anwar Abdullah, SH salah seorang tokoh masyarakat menyatakan kesiapannya ikut membantu mendistribusikan kalender dan kaos ke warga sekitar yang bersedia mendukung James di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Sahabat James, Amran Hamdy, SH, MH kepada media ini menyampaikan, aksi bagi-bagi souvenir kalender tahun 2024 ini selain membantu masyarakat mendapatkan secara cuma-cuma, juga untuk lebih memperkenalkan wajah Kaesang Pangarep - anak muda enerjik dan penuh inovasi yang saat ini memimpin partai Nomor Urut 15 dan berlambang gambar tangan memegang bunga mawar.

"Baju kaos PSI yang kami bagikan ke tukang ojek dan pedagang pasar serta tokoh masyarakat, di bagian depannya tertulis 'PSI, Maju Lawan Korupsi' sesuai dengan tagline partai ini 'Anti Korupsi, Anti Intoleran'. Bahkan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, PSI juga menggaungkan sikap tegasnya sebagai partai yang anti politik uang (money politic)," tandas pengacara senior tersebut. (*)

  • Bagikan