Makin di Hati, DSP Turut Hibur Keluarga Berduka Acara Rambu Solo di Pallawa Torut

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID RANTEPAO -- Masyarakat di Dapil Sulsel 3, semakin lengket dengan figur Dewi Sartika Pasande atau yang akrab dikenal dengan sebutan DSP. Lantaran, tak hanya acara pernikahan, tetapi juga, acara duka cita, srikandi Demokrat ini menyempatkan hadir menghibur keluarga yang berduka untuk saling menguatkan.

Seperti yang dilakukan DSP dengan menghibur sanak keluarga Toraja di acara Rambu Solo' di Pallawa' Toraja Utara, Jumat 22 Desember 2023.

Terlihat DSP yang juga Caleg DPR RI Demokrat Nomor Urut 3 ini menyapa keluarga yang ditinggalkan Sevira Prasasti Mangiri yang merupakan adik dari Roslin T Pongsitanan.

Dengan mengenakan baju berwarna dasar hitam, DSP menyalami satu per satu keluarga yang berduka.

"Siapapun yang berduka, kita berkewajiban untuk turut saling menguatkan, kita hadir untuk memberikan semangat," ujar DSP.

Diketahui sosok DSP merupakan salah satu srikandi asli Toraja dan Tana Luwu yang sangat peduli dengan keluarga dan tanah leluhur.

Sukses di Malaysia dengan membangun usaha, ia tak lupa dengan Tanah Leluhur. Untuk itu, ia berkomitmen jika lolos sebagai anggota DPR RI 2024 mendatang, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Toraja dan Luwu Raya. (idr)

  • Bagikan