‘Emak-emak’ Kagumi Figur DSP, Ramah, Sederhana, dan Bersahaja

  • Bagikan
CALEG DPR RI Demokrat No. 3 Dewi Sartika Pasande dikerumuni emak-emak saat bersilaturahim di Kelurahan Balandai, Rabu 27 Desember 2023. IST
  • Rela Rebutan Berfoto

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Sosok Srikandi Demokrat, Dewi Sartika Pasande atau yang akrab disebut (DSP) semakin melekat di hati masyarakat. Utamanya para 'emak-emak'. Kenapa tidak, lantaran DSP yang baru menyapa dan menemui sejumlah emak-emak mengaku merasa terharu dengan sambutan yang hangat dari para ibu-ibu.


Seperti saat bersilaturahim di keluarga besar Indo Ridi' di Kelurahan Balandai, Rabu 27 Desember 2023, DSP disebut ternyata orangnya ramah, ceria, dan sederhana.


"Sering saya dengar namanya Ibu DSP, pejabat ya. Masya Allah, baru kali ini ketemu ternyata orangnya baik, ramah dan sederhana," ujar salah seorang emak-emak di lingkungan Balandai yang bertugas memasak di dapur umum warga menyambut rombongan.


Lantaran mendengar nama Ibu DSP akan datang di lingkungannya, ibu tersebut tak mau melewatkan momen dengan meminta berfoto bersama. Ia bahkan rela keluar dari dalam dapur hanya untuk menyapa DSP.


Melihat sambutan yang luar biasa dari para emak-emak, DSP mengaku sangat bahagia. Ia juga terharu dengan antusias masyarakat menyambut dirinya.


Diketahui DSP merupakan Caleg DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 3 Dapil Sulsel 3.


Saat ini di masa kampanye, DSP aktif siang malam untuk terus bersilaturahim dengan masyarakat. DSP bahkan rela blusukan ke desa-desa bertemu warga.


Caleg nomor urut tiga dari Partai Demokrat ini mengatakan banyak manfaat yang bisa diambil lewat kampanye blusukan ke desa-desa di daerah pemilihan. Selain bertemu konstituen, juga mempererat tali silaturahim.


Lanjutnya, sejumlah hal disampaikan warga kepada Ibu Dewi Sartika Pasande. Warga berharap Ibu Dewi Sartika Pasande memperjuangkan aspirasi mereka, ketika berhasil pada Pileg 2024 nanti.
Warga juga berharap ke depan, Ibu Dewi Sartika Pasande bisa memperjuangkan terkait fasilitas umum dan akses jalan di desa setempat. Hal-hal itu menjadi harapan yang dititipkan kepada Ibu Dewi Sartika Pasande.(idr)

  • Bagikan