Peringati HUT 25 Tahun, GMTD Gelar Event Bertajuk Lovely Weekend Inspiring Future di Alun-alun Kota Rantepao

  • Bagikan

Peringati HUT 25 Tahun GMTD Gelar Event Bertajuk Lovely Weekend Inspiring Future di Alun-alun Kota Rantepao. Jumat , 29 Desember 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, melaksanakan event Lovely Weekend Inspiring Future di Alun-alun Kota Rantepao,dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-25 pada tahun ini.

Kegiatan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, yang lebih dikenal sebagai Tanjung Bunga, sukses menggelar event tersebut diantaranya kegiatan jalan santai, bersepeda santai, zumba, dan live musik, Jumat, 29 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang didampingi oleh para Pimpinan OPD dan tentunya Eason Phan,Chief Operating Officer PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. Dimana Kegiatan ini yang pertama dilaksanakan dan masyarakat Toraja Utara antusias mengikutinya.

Usai kegiatan jalan santai, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan GMTD. Ini kegiatan, sangat positif. Tentu kita memberikan apresiasi.

"Dengan adanya kegiatan ini , tentu menggerakkan ekonomi kami di sini ,dan terima kasih sudah mendatangkan orang di sini. Sebagai daerah wisata, inilah yang kami harapkan. Semoga tahun depan Tanjung Bunga bisa hadir lagi di sini dalam kegiatan yang sama. Tentunya juga bahwa seluruh investor yang ada di luar, kalau mau berinvestasi di Toraja Utara, dipersilakan. ''Kami Welcome. Yang penting kehadiran kita semua di sini menjaga kebersihan, menjaga ketertiban jangan parkir sembarangan, jangan bikin macet, jangan menginjak bunga-bunga yang ada di taman yang sudah dipelihara oleh OPD kita di sini," harap Ombas sapaan akrabnya.

Sementara itu, Eason Phan Chief Operating Officer (COO) PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, mengucaplan terimakasih kepada pemerintah daerah Toraja Utara yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Lovely Weekend Inspiring Future ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan. Tujuan acara ini adalah untuk terus memberikan inspirasi bagi masyarakat dan komunitas untuk menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif.

"Kami ingin mengajak masyarakat Toraja untuk bersama-sama mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif dengan Tanjung Bunga, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam mengembangkan budaya gaya hidup sehat", jelas Eason Phan,Chief Operating Officer (COO).

Selain itu ,menurut Eason, berjalan dan bersepeda adalah olahraga yang paling mudah dan murah untuk hidup sehat, kita perlu bergerak.

"Kegiatan diakhir tahun ini ,kami lakukan di Toraja Utara, atas kerjasama dengan pemerintah daerah dengan stakeholder terkait yakini Dinas Pariwisata.Semoga ke depan bisa bekerjasama untuk mengembangkan usaha di sini", pungkasnya.

Ditambahkan Dodie Christian, Head of Marketing PT Gowa Makassar Tourism Development Tanjung Bunga, mengatakan bahwa acara ini dihadiri 1.000 peserta. Start dan finish acara di depan Alun-Alun Kota Rantepao, dengan rute melintasi Jalan Ahmad Yani dan Worter Monginsidi di Toraja Utara.

Kegiatan ini, selain jalan santai juga ada pemeriksaan Gula Darah dan tekanan darah gratis dari RS Siloam. Dan kami juga di dukung penuh dengan Sekolah Dian Harapan Makassar dan Sekolah Lentera Harapan Rantepao di kegiatan ini.

Kegiatan Lovely Weekend Inspiring Future menampilkan berbagai kegiatan olahraga diataranya jalan santai, bersepeda, dan zumba bersama Zin Riska dan di meriahkan oleh penampilan band ternama asal Toraja yakni Musik Kita di pandu oleh MC yang kondang dan seru yaitu MC Erik dan masih banyak lagi pendukung acara lainnya. Para peserta diharuskan mendaftar secara online melalui link kami, dan akan ada hadiah menarik untuk para peserta,” tambah Dodie.

Acara ini juga didukung oleh berbagai komunitas sehat dari Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Bank BNI Palopo, Bank BNI Pare-Pare, BNI Enrekang, serta komunitas pejalan kaki dan pesepeda dari Sinjai, Enrekang, dan Palopo. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk Tanjung Bunga untuk memperkuat hubungan dengan stakeholder dan masyarakat, serta menekankan pentingnya investasi properti saat ini, secara khusus nya investasi properti di Kota Makassar yang merupakan kota penghubung di Indonesia Timur. Produk hunian di Tanjung Bunga sangat lengkap dengan varian harga mulai Rp 200 juta sampai Rp 8 Miliar.

Dengan Adanya Kebijakan Insentif PPN Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah, seperti yang diumumkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, PT. Gowa Makassar Tourism Development Tbk, menyambut baik kebijakan ini. Insentif PPN DTP dapat menarik investor untuk mengembangkan properti di Tanjung Bunga.

Eason Phan menyambut baik animo masyarakat terhadap acara ini, menyatakan bahwa “Lovely Weekend Inspiring Future” seharusnya menjadi agenda tahunan untuk merayakan kebersamaan, khususnya di Toraja, dalam rangkaian peringatan HUT ke-25 PT Gowa Makassar Tourism Development Tanjung Bunga.

PT GMTD Tbk bersama partners selama di Rantepao mulai dari tanggal 26 Desember 2023 melakukan serangkaian kunjungan ke berbagai pihak untuk mengajak berinvestasi properti di Kota Terpadu Tanjung Bunga Makassar, dan kemudian ditutup oleh rangkaian Fun Walk Tanjung Bunga Lovely Week-end. See you in Rantepao.

Diakhir acara pengundian Puluhan Door Prize diataranya Lemari es,Sepeda Listrik, sepeda, kompor gas , Laptop, Pemanas Air Tenaga Surya dan Handphone.(Albert)

  • Bagikan