Nurchalis Azis Rajmal, Caleg DPRD Lutim Dapil 3, Berjuang Untuk Umat dan Majukan Pendidikan

  • Bagikan

Nurchalis Azis Rajmal, Lc., M.Pd

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR-- Sosoknya masih begitu muda. Masih berumur 31 tahun. Namun, Nurchalis Azis Rajmal, Lc., M.Pd punya tekad berjuang untuk umat dan majukan pendidikan di Luwu Timur. Makanya, ia pun maju sebagai calon legislatif.

Ia maju di daerah pemilihan (Dapil) 3 DPRD Kabupaten Luwu Timur yang meliputi Burau dan Wotu.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur ini mengaku bahwa dirinya maju untuk perkembangan Luwu Timur ke depan. Yakni, bagaimana memperjuangkan umat di Luwu Timur. Tentunya, dirinya sebagai background dari kependidikan, akan memperjuangkan pendidikan di Bumi Batara Guru ini.

Menurut Alumni Ponpes Modern Gontor Jawa Timur dan alumni Universitas Kairo Mesir ini mengaku, masih banyak hal-hal yang akan dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan termasuk pemberdayaan umat. Walau saat ini, Pemkab Luwu Timur juga terus melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Putra almarhum KH. Dr. Azis Rajmal, M.HI yang juga pendiri Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo yang juga mantan anggota DPRD Kab. Luwu Timur dua periode dari PKB itu, dirinya siap mewakafkan diri untuk kemajuan Luwu Timur. (*/rls/pp)

  • Bagikan