Tebar Kebaikan Caleg Sender Rante, Rantai Damai Kini Bercahaya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID WALMAS--Salah satu Calon Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Walmas Kabupaten Luwu, diperhitungkan di Pesta Demokrasi Pileg Februari 2024 mendatang.
Adalah Sender Rante.

Berdiri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut No.4 Sender Rante, terus menebar kebaikan.

Salah satu bukti nyata, adalah Rantai Damai dan Suka Damai yang tadinya gelap di malam hari, kini telah bercahaya.

Tidak hanya itu, Sender Rante juga memberikan cahaya penerangan yang indah di rumah masjid terbesar yang ada di Rantai Damai.

Sender Rante yang merupakan mantan Kepala Desa (Kades) Rantai Damai dua periode tersebut telah mewakafkan diri untuk masyakarat Rantai Damai dan Suka Damai.

"Sender Rante terus bergerak dalam membantu masyarakat dalam hal pengadaan lampu jalan, lampu menara masjid Desa Rantai Damai, juga membangun lapangan bulu Tangkis Indoor dan mempersiapkan kendaraan mobilisasi bagi yang membutuhkan. Semua itu karna jiwa seorang pak sender Rante yang di kenal sosial dan tulus dalam membantu," tutur Ketua Tim Pemenangan Sender Rante Bung Dawur, Senin malam, 15 Januari 2024.

Salah satu putra terbaik Walenrang-Lamasi (Walmas) Kabupaten Luwu, digadang -gadang akan memberikan kejutan di pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Namanya terus dieluk-elukan untun duduk di kursi DPRD Kabupaten Luwu. Adalah Sender Rante.
Berlabu di Partai berlambang Kepala Kerbau memantapkan langkah mantan Kepala Desa (Kades) Rante Damai dua periode itu merebut satu kursi legislatif Kabupaten Luwu.

Bahkan pendukung Sender Rante di daerah pemilihan VI Kabupaten Luwu yang meliputi 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Walenrang Timur, Kecamatan Walenrang dan Walenrang Barat, telah menyatakan diri solid untuk memenangkan Sender Rante.

"Insya Allah, dengan kekuatan serta tegak lurus dan semakin solid memantapkan perjuangan kami memenangkan Bapak Sender Rante menjadi Wakil Rakyat," tegas Bung Dewur.(kahar iting)

  • Bagikan