Andi Sudirman Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Progresif dan Inspiratif dalam SMSI Awards 2023

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menerima penghargaan pada malam Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Awards 2023.
 
Ia didaulat sebagai penerima penghargaan kategori Tokoh Progresif dan Inspiratif.

Dalam acara SMSI Awards yang diselenggarakan oleh SMSI Sulsel yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Senin malam (15/1/2024).

Sekretaris SMSI Sulsel, Haeruddin Nurman mengatakan, bahwa Andi Sudirman merupakan salah satu tokoh inspiratif.

Saat menjabat Gubernur, dirinya sebagai Gubernur termuda di Indonesia. Bahkan dirinya pun dikenal dekat dengan para insan pers dan peduli dalam mensejahterakan perusahaan media.

“Terbukti, dizaman beliau, ada sebanyak 130 media yang bekerja sama dengan Pemprov Sulseldi tahun 2021 - 2023, mengingat saat itu Indonesia juga sedang dilanda virus covid-19,” ungkapnya.

Dirinya pun, kata dia, sebagai tokoh yang sangat menginspirasi. Terlebih dikenal sebagai gencar dalam pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan.

“Banyak yang beliau telah bangun, mulai infrastruktur jalan, jembatan, dan bangunan lainnya. Serta sejumlah program yang telah dicanangkan oleh beliau,” jelasnya.

Lebih lanjut, “beliau juga Menggagas anti mager dan menggalakkannya di daerah. Gerakan sehat untuk rakyat,” pungkasnya.(rls/idr)

  • Bagikan