Jumat PMTI, Sabtu Luwu Raya Wija To Luwu

  • Bagikan
  • Perayaan Natal 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024

JAKARTA --- Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) akan menggelar Natal Nasional, Jumat 19 Januari 2024. Kemudian masyarakat Luwu Raya seJabodetabek akan menggelar kegiatan yang dama. Perayaan Natal 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024.

Kalau Natal Nasional PMTI dipusatkan di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta. Sedangkan natal dan syukuran tahun baru 2024 yang digelar masyarakat Wija to Luwu dipusatkan di Gedung Smesco Indonesia,, Convention Hall Lantai 2, Jalan Jend. Gatot Subroto Kav 94h, Pancoran, Jakarta Selatan.

Panitia natal dan syukuran tahun baru 2024 sudah mengeluarkan undangan. "Bersama ini kami dari Panitia Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru Masyarakat Luwu Raya se-Jabodetabek tahun 2023/2024, mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri Perayaan Natal 2023 dan Syukur Tahun Baru 2024," ujar Ir Theo Thangyong, M.Si sebagai ketua.
"Atas kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i, kami ucapkan terima kasih," sambungnya.

Natal dan syukuran tahun baru 2024 mengambil tema, "kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi". Kemudian sub tema "dengan damai natal kita bangun kerukunan dan toleransi persaudaraan sesama warga Luwu Raya dalam kerangka NKRi".

Yosep Garo Rantetoding sebagai panitia mengajak kepada semua masyarakat Toraja untuk menghadiri ibadah dan perayaan natal nasional 2023 dan syukuran tahun baru 2024. "Kita sudah sebar undangan," sebut ketua panitia.

Natal nasional PMTI bakal dihadiri pengurus PW PMTI dan PD PMTI seluruh Indonesia. Termasuk Ketua PW PMTI Kalteng Ir Irbar Pairing Senobua',MT. "Sudah saya terima undangan. Di acara natal masyarakat Luwu Raya dan natal nasional PMTI. Siap hadir," ujarnya.(ary)

  • Bagikan