BTN Segera Buka Kantor Cabang Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALOBULO-- Pimpinan Wilayah (Pinwil) BTN Regional 5 Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka) Paulus D. Simanjuntak mengungkapkan, pihak segera membuka Kantor Cabang BTN Palopo. Saat ini, BTN Palopo berstatus Kantor Cabang Pembantu.

Hal tersebut disampaikan Pinwil BTN Regional 5 Pamasuka saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Luwu Raya Expo 2024 yang dilaksanakan REI Sulsel bersama REI Luwu Raya di City Market Palopo, Jumat, 26 Januari 2024 sore.

Menurutnya, ia keliling Palopo sampai jam dua malam (Jumat, 26 Januari 2024), untuk melihat kondisi Palopo. Dan memang, kehidupan dan perekonomian Palopo sudah layak bentuk Kantor Cabang BTN.

Pada Jumat pagi, Paulus juga jalan santai bersama Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Palopo. Ia melihat Kota Palopo sangat bersih, dibanding daerah lainnya. Sampai-sampai, ia takut buang sampah sembarang.

''Kalau sudah bersih, selesai. Itu sudah mau maju. Saya semakin yakin membuka Kantor Cabang (BTN) di sini (Palopo),'' katanya.

''Saya ini, jarang sekali hadir pada kegiatan di daerah. Karena kesibukan bukan hanya di Makassar, tapi juga di Kalimantan, Maluku, Papua, dan lainnya. Saya datang ke Palopo, tidak boleh sekadar bikin pameran. Saya mau kasi apa ke Palopo, saya mau bikin kantor cabang,'' ucapnya disambut aplus yang riuh. (ikh)

  • Bagikan