Golkar ‘Gila-gilaan’, Tujuh Kursi DPRD di Depan Mata

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--Partai Golkar Kota Palopo dipastikan masih merajai Kota Palopo sebagai pemenang Pemilu 2024.

Partai berlambang pohon beringin menargetkan tujuh kursi dari 25 DPRD Palopo pada Pemilu 2024.

Adapun, partai Golkar dari empat Dapil di Kota Palopo dipastikan masing-masing meraih kursi. Bahkan, ada dua Dapil yakni, Dapil 1, Kecamatan Wara dan Wara Utara serta Dapil 2, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan bakal mendominasi perolehan kursi dibanding Parpol peserta Pemilu lainnya.

Di Dapil 1, Golkar menarget 2 kursi. Sementara, Dapil 2 menargetkan 3 kursi sama halnya Pemilu 2019.

Sementara, keberadaan para Caleg pada masing-masing Dapil ini juga terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Untuk Dapil 1, Golkar mencatatkan 12 ribu data dan Dapil 2, 16 ribu berdasarkan by name by addres.

Ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso siap merealisasikan target atas perolehan tujuh kursi di Parlemen pada Pemilu 2024 ini.

"Upaya kita bagaimana target tersebut dapat terwujud. Kita mulai intens memberi motifasi kepada para Caleg agar tidak kendor dalam bekerja," kata Rahmat Masri Bandaso, usai melakukan rapat evaluasi dalam pelaksanaan Pemilu di kantor Golkar Palopo, Kamis,25 Januari 2024.

RMB, begitu akrab disapan juga menekankan kepada para Caleg mereka untuk senantiasa menghindari pergesekan di masyarakat dan tentunya menghindari sikap intimidasi. "Kita harapkan adanya persaingan sehat. Tidak saling menjatuhkan apalagi memaksa masyarakat," katanya. (rul)

  • Bagikan