67

Muncul Petisi Larang Anies Nyanyi di Tempat Umum, Ini Kata Pengamat Politik, Menggelitik…

  • Bagikan
Anies Baswedan saat menjadi bintang tamu di acara D'Academy (Instagram)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kehadiran Anies Baswedan dalam acara Dangdut Academy Indosiar tak hanya memicu perbincangan karena kehadiran seorang politisi dalam acara hiburan, tetapi juga karena penampilannya saat membawakan sebuah lagu.

Anies Baswedan, yang tampil membawakan sebuah lagu dalam acara tersebut, mendapatkan beragam penilaian dari masyarakat setelah penampilannya.

Banyak yang menyoroti suara Anies yang dinilai fals dan kurang memuaskan.

Mendengar suara Anies yang dinilai tidak memuaskan oleh sebagian penonton, tidak sedikit yang menggiring candaan terhadap Capres nomor urut 1 itu.

Bahkan, Founder of Drone Emprit and Media Kernels Indonesia Ismail Fahmi, seorang pengamat politik, meminta Prabowo agar memberikan penilaian kepada Anies.

"Tolong pak Prabowo, kasih pak Anies nilai 11/100," ujar Ismail dengan kalimat candaan, dikutip dari unggahan akun X pribadinya @ismailfahmi (8/2/2024).

Menurut Ismail, para pendukung 01 akan setuju dengan nilai yang ditawarkan dirinya tersebut.

"Saya kira pendukung 01 juga setuju," tukasnya.

Benar saja, salah satu Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN), Indra Charismiadji memberikan nilai 9 dari 100.

"Aku nilai 9 dari 100, yang jelas beliau gak akan tantrum, paling ketawa-ketawa aja," kata dia pada kolom komentar.

Mengingat pernyataan Anies pada debat sebelumnya yang memberikan Prabowo nilai 11 dari 100, permintaan penilaian dari Ismail Fahmi tersebut menarik perhatian banyak orang.

Meskipun penampilan Anies Baswedan dalam acara Dangdut Academy Indosiar mendapatkan candaan dari beberapa pihak, tetapi kehadirannya dalam acara tersebut menunjukkan upaya Pasangan Calon Anies-Muhaimin untuk menjangkau berbagai segmen masyarakat.

Sebagai seorang politisi, Anies Baswedan harus siap menerima berbagai macam penilaian terhadap penampilannya dalam berbagai kesempatan, termasuk saat tampil di acara hiburan.

Partisipasi Anies Baswedan dalam acara tersebut menarik perhatian publik, karena jarang terlihat seorang politisi hadir dalam acara hiburan semacam itu. (fjr/pp)

  • Bagikan