40

Kampanye Akbar Prabowo Gibran di GBK Tarik Antusias Publik, Jumlah Viewers Live Streaming Capai 2.2 Juta

  • Bagikan

Kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kampanye akbar bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' telah selesai digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 10 Februari 2024.

Kampanye pamungkas ini telah dimeriahkan oleh sejumlah artis dan publik figur yang mendukung Prabowo-Gibran.

Sejumlah selebriti, musisi, tokoh, dan aktivis sosial yang telah menyemarakkan acara kampanye besar-besaran untuk Prabowo-Gibran terdiri dari Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Ello, Armada, NTRL, Wika Salim, Richard Jersey, Duo Anggrek, Cak Percil, Canka Garuda Yaksa, serta Gus Miftah.

Selain itu, nama-nama terkenal seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Desta, Lula Lahfah, Karin Novilda, Alshad Ahmad, Tarra Budiman, Rachel Venya, dan lainnya, juga turut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Tokoh-tokoh yang hadir juga tidak kalah, karena ada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, serta mantan Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Di samping itu, juga akan hadir para menteri dari Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia.

Puluhan ribu masyarakat hadir dalam pesta rakyat ini untuk memeriahkan Kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’. Para pendukung pasangan calon nomor urut 2 itu secara solid mengenakan seragam berwarna biru muda dan membawa pamflet serta spanduk dukungan untuk Prabowo-Gibran, mereka terlihat berjajar sepanjang jalan di sekitar Stadion GBK.

Tidak hanya puluhan hingga ratusan ribu masyarakat yang menyaksikan secara langsung Kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’ di Gelora Bung Karno (GBK). Lebih dari itu, sekitar 2,2 juta pemirsa atau netizen turut menyaksikan acara tersebut melalui TikTok milik Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Dengan jumlah total likes dari penayangan tersebut mencapai 57,5 juta, hal ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam mendukung acara Kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’ di Gelora Bung Karno (GBK). Ini menandai sebuah momentum penting dalam mendukung perjalanan politik pasangan calon yang diusung.

Sekitar 202.2 Ribu komentar berdatangan dari mereka menyaksikan Live Streaming di TikTok Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dan Live streaming Kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’ di Gelora Bung Karno (GBK) tersebut sudah dibagikan oleh para penonton sebanyak 728 kali.

Selain itu FYP TikTok juga dipenuhi dengan acara Kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’ di Gelora Bung Karno (GBK) yang di upload oleh para Masyarakat dan Pendukung yang hadir secara langsung untuk meramaikan kampanye akbar tersebut.

Wakil Ketua Bidang Relawan TKN Prabowo-Gibran, Roy Maningkas, menyambut baik animo masyarakat saat kampanye akbar paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia semakin yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

"Antusiasme masyarakat dalam kampanye hari ini 10 Februari 2024, saya makin optimistis insyaallah pilpres 14 Februari ini satu putaran," kata Roy dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024).

Roy lantas mengungkap pentingnya mewujudkan pilpres 1 putaran. Dia menyebut pemerintah dan rakyat bisa segera kembali bekerja untuk mempercepat pembangunan dan saling bersatu lagi. (fajar)

  • Bagikan