1.026

H-2 Distribusi Logistik Pemilu Baru 4 Kecamatan Selesai,Bawaslu Ingatkan KPU Bekerja Ekstra

  • Bagikan

Tampak Ketua Bawaslu Muhajirin saat memantau pengangkutan Logistik pemilu di Gudang Logistik KPU Senin 12 Februari 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Distribusi logistik Pemilihan Umum tahun 2024 di kabupaten Luwu Utara baru 4 Kecamatan yang tersalurkan Jelang Pencobolosan H-2 .

Karenanya Bawaslu Luwu Utara mendorong KPU Luwu Utara agar mempercepat pendistribusian Logistik ke Kecamatan. Pasalnya, masih ada sekitar 11 Kecamatan yang akan didistribusikan.

Dari Pantauan Palopo Pos di Gudang Logistik KPU Luwu Utara Senin 12 Februari 2024 terlihat aktivitas pendistribusian logistik mobil truk berjejeran di jalan poros Masamba menunggu giliran pengangkutan logistik KPU .

Jaya, Kasubag KPU Luwu Utara mengatakan sudah ada 4 Kecamatan yang selesai didistribusikan. Di antaranya Kecamatan Seko, Rampi, Rongkong, dan Malangke Timur.

Hari ini, 12 Februari 2024 KPU akan mendistribusikan 9 Kecamatan di dataran rendah.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin mengatakan mengharapkan logistik Pemilu segera di distribusikan paling lambat besok ke kecamatan,.

''Karenanya, kami stand by terus di Gudang Logistik,'' terang Muhajirin.

Pasalnya, jika besok tidak selesai, ditakutkan tidak bisa didistribusikan tepat waktu, karena dari kecamatan akan diteruskan ke desa-desa yang ada di Lutra. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan