51

Hj Aisyah Tiar Arsyad Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa Politeknik Dewantara

  • Bagikan
Ketua Yayasan Kasmar Tiar Berkah, Hj Aisyah Tiar Arsyad memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa Politeknik Dewantara Palopo.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Ketua Yayasan Kasmar Tiar Berkah, Hj Aisyah Tiar Arsyad memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa Politeknik Dewantara Palopo.

Pemberian bantuan ini, ditandai dengan penandatanganan MoU antara Ketua Yayasan Kasmar Tiar Berkah dengan Direktur Politeknik Dewantara, Dr Suaedi di salah satu cafe di Kota Palopo, Senin, 12 Februari 2024.

Turut hadir dan menyaksikan penandatanganan MOU kedua belah pihak ini, mahasiswa penerima beasiswa didampingi orang tua masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Aisyah sapaan akrab dari salah satu dosen muda di Universitas Al-Azhar Indonesia ini, menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan.

"Saya hadir di sini sebagai akademisi. Dan saya juga hadir sebagai salah satu putri Luwu Raya yang peduli terhadap dunia pendidikan. Alhamdulillah ini merupakan rejeki dari yayasan kami, yayasan Kasmar Tiar Berkah yang diberikan kepada adek- adek mahasiswa yang berprestasi di kampus Politeknik Dewantara," kata Aisyah.

"Saya ingin dan berharap teman- teman semua berhasil di bidang masing-masing. Do'a kan kami tetap sehat dan panjang umur, agar ke depannya hal-hal baik seperti ini bisa terus kami lanjutkan untuk bekebaikan kita semua," lanjutnya.

Atas perhatian dan kepedulian terhadap dunia pendidikan itu, Direktur Politeknik Dewantara, Dr. Suaedi, secara memberi apresiasi setinggi-tingginya dan juga mewakili manajemen kampus beserta mahasiswanya, menyampaikan terimakasih sebesar- besarnya.

Bantuan tersebut, kata Suaedi, disebutkan sangat membantu mahasiswa serta orangtua masing-masing.

"Ini adalah berkah dari yayasan Kasmar Tiar Berkah. Semoga bantuan ini menjadi ladang pahala bagi ibu Aisyah, orangtua dan keluarga lainnya. Kami do'a kan Semoga kebaikan ini menjadikan semua hal baik yang sedang diupayakan serta usaha yang dijalani saat ini semakin sukses dan dapat dicapai dengan baik dan lancar tanpa hambatan. Amin,"kata Suaedi.

Ucapan yang sama juga disampaikan salah seorang perwakilan orangtua mahasiswa yang hadir.

"Terimakasih banyak atas bantuan ibu atas bantuan kepada anak kami, semoga dengan bantuan ini menjadi pembuka pintu rejeki dan kesuksesan bu kedepannya," kata perwakilan orangtua mahasiswa yang hadir.(riawan)

  • Bagikan