1.039

Rakornis Tim Hukum TKD Sulsel Prabowo-Gibran Samakan Persepsi Penanganan Kasus Hukum

  • Bagikan

Tim Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis), Senin (12/2/202) di Makassar. ---ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tim Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis), Senin (12/2/202) di Makassar.

Rakornis yang dilaksanakan pada masa tenang ini diikuti seluruh Tim Hukum dan Advokasi Seluruh TKD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Murlianto, SH,.MH selaku Ketua Tim Hukum dan Advokasi TKD yang ditemui menyatakan Rakornis diadakan untuk menyatukan persepsi dan kesepahaman.

"Rakornis ini dilaksanakan untuk membangun kesepahaman peesepsi terhadap penanganan kasus hukum yang akan dihadapi Pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan," kata Murlianto.

Jadi, kata advokat senior ini, Rakornis digelar sebagai antisipasi terhadap masalah hukum yang terjadi pada proses Pemilihan Presiden 2024, baik sebelum maupun sesudah hari pencoblosan, pada Rabu, 14 Februari 2024.

"Kami siap mengawal seluruh hasil peroleh suara yang akan dilakukan pada tanggal 14 Februari 2024 mulai dari seluruh tingkatan di Sulawesi Selatan," kata advokat yang akrab disapa Anto.

Menurut Anto, Rakornis ini diihadiri oleh Tim Hukum dan Advokasi Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan.

"Rakornis ini juga menjadi ajang silaturrahim bagi kami dan sakaligus menguatkan tim menghadapi kasus-kasus yabg mungkin terjadi," kata Anto. (*/rls)

  • Bagikan