1.034

Sampai Malam Ini, KPU telah Distribusi Logistik di 13 Kecamatan, Besok Kecamatan Mappedeceng dan Masamba

  • Bagikan

Tampak Pengangkutan Logistik terakhir Kecamatan Baebunta untuk Hari Senin 12 Februari 2024 malam ini. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara kini telah mendistribusikan Logistik pemilu 2024 di 13 Kecamatan dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Dari pantauan Palopo Pos di Gudang Logistik KPU Luwu Utara Jalan Sultan Hasanuddin Poros Masamba sekitar pukul 21.49 Wita Senin 12 Februari 2024, telihat mobil truk terakhir pengangkutan logistik Pemilu untuk Kecamatan Baebunta.

Ketua KPU Luwu Utara Hayu Vandy saat ditemui di Gedung Logistik KPU, Senin 12 Februari 2024 malam ini, mengatakan bahwa Distribusi Logistik Pemilu sudah di 13 Kecamatan.

13 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Rampi, Seko, Rongkong, Malangke, Malangke Barat, Bonebone, Tana Lili, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Sabbang, Sabbang Selatan ,Baebunta Selatan, dan Kecamatan Baebunta.

Sementara Logistik Pemilu untuk Kecamatan Masamba dan Mappedeceng, akan didistribusikan besok, Selasa 13 Februari 2024. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan