Anggiat Sinaga ke Palopo Beri Motivasi dan Tularkan Ilmu Bisnis

  • Bagikan

PALOPO --- Anggiat Sinaga, ketua PHRI Sulsel ke Palopo boyong sejumlah bos-bos besar hotel di Makassar. Di Kota Palopo,
CEO Phinisi Hospitality Indonesia akan melakukan sharing seassion dengan para pelaku hotel, restaurant, dan masyarakat umum. Mereka akan beri motivasi dan tularkan ilmu bagaimana mengelola bisnis perhotelan.

Ada juga pelatihan barista yang pesertanya cafe dan restaurant. "Kegiatan ini gratis tanpa pungutan biaya. Jadi yang mau belajar bisnis dan yang sudah berbisnis supaya lebih termotivasi silakan datang," ujar Ketua PHRI Kota Palopo, Eri, kepada Palopo Pos, usai audience dengan Direktur Palopo Pos Amran Suyuti. Ia didampingi Aris, GM Mulia Indah Palopo.

Acara sharing seassion dan pelatihan barista dijadwalkan hari Kamis 29 Februari 2024, di aula Hotel Harapan Palopo, Jalan Mangga, Palopo.

Sharing seassion (berbagi) akan diisi langsung oleh Anggiat Sinaga dan beberapa pemateri dari Makassar. Menariknya, Anggota Sinaga akan menampilkan pemateri yang tidak kalah hebat. Seperti Zulkifli, GM Hotel Harthama, kemudian Andi Junaidi GM The Rinra, dan Moch Ikhsan, RF, GM Hotel Whiz Prime Hasanuddin, serta sekretaris PHRI Sulsel Nasrullah, dan tim barista Makassar.
Rombongan Anggiat Sinaga ke Palopo pada Rabu.

"Pak Anggiat dan orang-orang hebat ini akan berbagi ilmu kepada kita semua," tambah ketua PHRI Kota Palopo.

Untuk itu, imbuhnya, bagi yang berminat silakan datang ke Hotel Harapan mengikuti kegiatan yang digelar sehari penuh.

Kesempatan baik ini, lanjutnya, mestinya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sebab, orang-orang hebat di dunia perhotelan akan menularkan ilmunya sebagai bekal dalam mengelola bisnis. "Kami tunggu kehadirannya,ya," imbuhnya, seraya menyebutkan sudah ada seratusan peserta yang menyatakan siap hadir.(ary)

  • Bagikan