JFK Suara Terbanyak dari Partai Demokrat Dapil Sulsel 3

  • Bagikan
Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Partai Demokrat mengunci satu jatah kursi ke Senayan dari Dapil Sulsel 3 (Luwu Raya, Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang) berdasarkan hasil rekapitulasi final di sembilan KPU.

Adalah Irjen Pol (P) Frederik Kalalembang (JFK) yang berhasil mengungguli petahana, Dimana dari data hasil Rekap D1 Hasil di 9 Kabupaten Kota JFK memperolehan suara sebanyak 51.612 suara masih jauh diatas Petahana selama ini.

"Puji Tuhan Pleno rekapitulasi KPU di 9 Kabupaten Kota Dapil Sulsel 3 telah selesai dilaksanakan, dari hasil pleno KPU Kabupaten Kota itu saya memperoleh suara terbanyak, yang artinya masyarakat di Dapil Sulsel 3 menitipkan amanah kepada saya nantinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Sulsel 3 di Senayan, Jakarta," ujar JFK saat dihubungi Palopo Pos, Senin 4 Maret 2024.

Kita tunggu saja penetapan dari KPU pusat Karena Saat ini masih berlangsung sidang Pleno KPU tingkat Provinsi untk menyatukan Suara KPU di 9 Kabupaten Kota yg sdh masuk ke KPU Provinsi Sulsel di Makassar dan sementara berlangsung, demikian JFK.

Dengan kepercayaan ini, lanjut JFK banyak mengucapkan terima kasih. "Saya sampaikan kepada masyarakat yang telah memilih saya sehingga apabila saya duduk di DPR RI, saya akan memperjuangkan kebutuhan aspirasi masyarakat secara umum," pungkas JFK mengakhiri.

Sebagai informasi JFK baru pertama kali mengikuti kontestasi Pileg DPR Ri, dan langsung berhasil duduk ke Senayan yang pelantikan nantinya dilakukan Oktober 2024 mendatang. Selama berkarir, pelbagai posisi penting diemban JFK, salah satunya sebagai Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI. (idris)

  • Bagikan