Minggu Lusa, KKM Bone Kota Palopo Gelar Rakerda, akan Dihadiri Pj Wali Kota

  • Bagikan

Suasana rapat panitia yang digelar di Warkop D'Cool, Benteng, Kota Palopo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Kota Palopo, menjadwalkan akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Minggu, 10 Maret 2024 di Saokotae.

Ketua Panitia Raker Andi Muzakkir, S.IP., M.Si mengatakan, persiapan Rakerda sudah 90 persen.

''Persiapan kita sudah 90 persen. Mudah-mudahan berjalan lancar,'' kata Andi Muzakkir usai rapat panitia, Jumat, 8 Maret 2024 malam.

Menurutnya, Rakerda ini akan dihadiri Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH, M.Si.

Selain itu, dijadwalkan dihadiri Dandim 1403 Palopo dan Kapolres Palopo.

Pada Rakerda nantinya juga, akan diundang organisasi daerah atau organisasi Paguyuban yang ada di Palopo.

Ketua Harian KKM Bone Kota Palopo, Dr. Andi Syahiruddin Syah, M.Si, mengatakan, Rakerda akan dihadiri sekitar ratusan pengurus KKM Bone.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan program 5 tahun ke depan. ''Kita berharap, hasil dari rapat kerja daerah ini, akan dituangkan dalam sebuah program tahunan,'' beber Wakil Dekan FISIP Unanda ini.

Disebutkan bahwa, KKM Bone Palopo sebagai ajang mempersatukan ide dan gagasan serta menjalin persaudaraan antar sesama wija to Bone.

Pada Rakerda nantinya, pihaknya akan membuat program yang ril. Yakni, tidak mengada-ada dan dapat dilaksanakan dengan baik.

Panitia menurutnya, akan melibatkan Paduan Suara dari IAIN Palopo. Mereka akan menyanyikan lagu Mars KKM Bone Palopo.

Tampak hadir pada rapat panitia di antaranya Sekertaris Umum KKM Bone Palopo Kafrawi, SE, Wakil Ketua Wahyuddin Kisman, SE, MM, Arham, S.STP, MM, dan panitia lainnya. (*/pp)

  • Bagikan