Golkar Persiapkan RMB dan Hj Nurhaenih Calon Wali Kota

  • Bagikan

H Rahmat Masri Bandaso dan Hj Nurhaenih

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Partai Golkar dikabarkan telah mempersiapkan dua kadernya untuk diusung sebagai Calon 01 pada Pilwalkot Palopo 27 November 2024 mendatang.

Keduanya adalah Ketua DPD Partai Golkar Palopo, H Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih.

''Sudah ada surat dari Pak AH (Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Golkar), RMB dan Ibu Haji (Hj Nurhaenih) dipersiapkan untuk 01,'' ucap Sekretaris SOKSI Kota Palopo, Irwan Annas kepada Palopo Pos, Rabu, 13 Maret 2024 kemarin.

Sebelumnya dilansir pada 20 November 2023 lalu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk sejumlah tokoh daerah untuk maju bakal calon kepala daerah.

Seperti di Kota Palopo, dimana DPP Golkar menunjuk Ketua Golkar Palopo, Dr H Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Hj Nurhaenih sebagai Bakal Calon Wali Kota Palopo yang diusung pada Pilkada 2024.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Golkar nomor Sund-308/Golkar/XI/2023, tanggal 16 November 2023 yang ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F Paulus.

Surat penunjukan/penugasan RMB sebagai Balon Wali Kota akan diserahkan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto pada rapat di Kantor DPP Golkar, Jl. Anggerk Neli Murni XI A Kemanggisan, Jakarta Barat pada Selasa, 21 November 2023. (ikhwan ibrahim)

  • Bagikan