Ketua DPRD Gelar Bukber, Ini Pesan Bupati Indah

  • Bagikan

Tampak Bupati Indah Putri Indriani, Kapolres Luwu Utara saat menghadiri Bukber Di Kediaman Ketua DPRD Lutra di Masamba. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Ribuan warga Luwu Utara antusias menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir Senin, 1 April 2024 di Kediamannya Desa Raddda Kecamatan Baebunta .

Selain itu, juga dihadiri langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Muhammad Fauzi Anggota DPR RI, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh Husni Ramli , Danki Brimob Baebunta AKP Agus , Wakil Ketua DPRD Lutra Karemuddin, Haeruddin Yusuf serta anggota DPRD dan Pimpinan SKPD, dan tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta sejumlah Kepala Desa.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan, bahwa Ibadah Puasa bukan hanya menahan lapar dan minum. Akan tetapi, lebih dari itu Ibadah Puasa mengajarkan kita untuk selalu memberi, bersedekah kepada orang yang kurang mampu. Karena itu Bukber ini jadi momentum untuk kita saling mengingatkan untuk selalu berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Selain itu juga, saya mengajak kepada kita semua jelang Idul Fitri untuk mempercepat menunaikan Zakat Fitrah dan zakat Mal. Ini dimaksudkan agar zakat tersebut dapat dibagi secepatnya kepada keluarga kita yang kurang mampu. (junaidi rasyid)

  • Bagikan