Pembukaan Liga Ramadan E2S Jaya Cup I, Suaib Mansur ; Junjung Tinggi Asas Fair Play

  • Bagikan

Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur saat pembukaan Liga Ramadan E2S Jaya Cup I, Senin, 1 April 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Seperti diketahui bahwa bulan suci ramadan merupakan bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT.

Di bulan ini semua umat muslim melaksanakam ibadah puasa sebulan full lamanya. Dan seperti yang diketahui bahwa segala amal ibadah yang dilaksanakan di bulan Ramadan ini akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Kendati demikian, ini bukan alasan untuk tidak melaksanakan aktivitas olahraga yang dapat menyehatkan tubuh. Oleh karena itu, di bulan puasa ini pemuda Bone-Bone dan Tanalili mengadakan serangkaian kegiatan Liga Futsal Ramadan E2S Jaya Cup I yang dilaksanakan di Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan ini akan terlaksana selama 7 hari dalam bulan suci Ramadan. Akan berlangsung mulai Senin, 01 April 2024.

Menurut Ketua Panitia Ryan Adam, kegiatan ini akan dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wita setelah salat tarawih di masjid.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada owner E2S Futsal Jaya saudara Erwin, yang selalu memperhatikan olahraga yang ada di Kecamatan Bone-Bone dan Tanalili ini. Dan insyaAllah kegiatan ini berlangsung selama 7 hari. Dan, pertandingan akan dilaksanakan setelah umat muslim selesai beribadah salat tarawih secara berjamaah di masjid," ucap Ryan.

Selain itu, Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur juga menegaskan bahwa di dalam pertandingan pasti ada menang dan kalah. Yang terpenting adalah bagaimana bisa bersilaturahmi dan menjunjung tinggi asas Fair Play dalam pertandingan.

"Perlu saya ingatkan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam pertandingan. Menang dan kalah itu sudah pasti di dalam pertandingan, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menjalin silaturahmi dan bisa menjunjung tinggi asas Fair Play dalam pertandingan. Fair play bisa di ciptakan oleh wasit, bisa oleh pemain dan juga bisa dari penonton," tutup wakil Bupati yang akrab disapa SM. (*/jun)

  • Bagikan