Viral Jasa Penitipan Suami Saat Istri Mudik, Ehmmm, Gimana Sikap Istri Yah…

  • Bagikan
Viral di medsos jasa penitipan suami saat istri mudik Lebaran-X-X

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Saat menjelang Hari Raya, marak bermunculan jasa penitipan yang tentu saja banyak dicari masyarakat.

Tapi, ada hal menarik dan termasuk 'gila' soal jasa penitipan. Yah, seorang perempuan cantik membuka jasa penitipan suami untuk pemudik. Videonya pun viral.

Video tersebut viral usai diunggah ulang akun X @Pai_C1.

Penasaran seperti apa?

Langsung saja simak informasinya berikut ini.

Viral Wanita Cantik Tawarkan Jasa Penitipan Suami

Dalam video tersebut, terdengar si perempuan berambut panjang dan berkulit putih itu menawarkan jasa penitipan suami bagi para pemudik ibu-ibu.

Perempuan cantik yang hanya menggunakan tanktop berwarna abu-abu itu menyebut bahwa dirinya menerima jasa penitipan suami.

Ia juga memastikan bahwa ia akan amanah dalam menjalankan jasanya itu.

Menurutnya, jasa tersebut diperuntukan bagi pemudik ibu-ibu yang tidak turut membawa serta sang suami ke kampung halaman.

“Terima jasa penitipan suami, dijamin amanah buat kalian para ibu-ibu yang pulang mudik tidak membawa suaminya, boleh dititipkan ke saya,” ujar perempuan yang tidak diketahui namanya itu.

Perempuan tersebut juga turut melontarkan kalimat nan kocak dengan menyebut bahwa pasca-dititipkan, suami para ibu-ibu tersebut bisa dijemput kembali.

Bahkan, ia siap menghadapi konsekuensi jika suami yang dititipkan tidak mau pulang.

"Dijamin amanah, dirawat seperti suami sendiri, disayang seperti suami sendiri, kalau sudah pulang, monggo boleh dijemput lagi. Tapi kalau suaminya nggak mau pulang bisa diomongin ya,” lanjutnya.

Komentar Netizen

Konten video tentang jasa penitipan suami tersebut lantas viral di sosial media dan sukses menghibur netizen, terutama netizen pria yang dengan suka rela dan senang hati untuk menitipkan dirinya sendiri ke perempuan cantik tersebut.

“Tak menitipkan diri sendiri aja ah,” ujar salah satu netizen.

“Masuk dititipkan sejenak,” timpal netizen lain.

“Jadi mau dititipkan kalau gini,” kata netizen selanjutnya.

“Dijamin pada ga mau pulang semua, kalo perlu extend terus,” tutur netizen lain.

“Kesenangan para suami ini,” timpal netizen lain. (disway/pp)

  • Bagikan