Hampir Pasti, Hanura Dukung Ome

  • Bagikan

Ome saat bertemu dengan Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok, baru-baru ini. Tampak Aswin Djidar mendampingi Ome. --ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Road show politik yang dilakukan Bakal Calon (Balon) Wali Kota (01) Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud MSi (Ome) belakang ini, menunjukkan trend positif.

Mantan Wakil Wali Kota Palopo ini, hampir pasti mendapat dukungan dari Partai Hanura sebagai kendaraan politik pada Pilwalkot Palopo 2024 mendatang.

Untuk diketahui, Partai Hanura memiliki satu kursi di DPRD Palopo hasil Pileg 14 Februari 2024 lalu.

Ome yang dikonfirmasi Palopo Pos, Rabu, 3 April 2024, memberi sinyal bahwa Hanura sudah oke mengusung dirinya untuk 01 Palopo. ''Insya Allah, mohon doanya,'' kata Ome melalui pesan WA.

Ia menambahkan bahwa partai politik (Parpol) sudah cukup untuk mengusung dirinya maju Pilwalkot. Selain Hanura, masih ada dua Parpol yang pendukungnya untuk memenuhi syarat 20 persen atau lima dari kursi DPRD Palopo.

Hanya saja, Ome belum bersedia menyebut dua Parpol lain yang mendukungnya. "Insya Allah (parpol pengusung) sudah cukup,'' katanya. (ikh)

  • Bagikan