TASPEN Bagikan Sembako Gratis Bagi Pensiunan dan Masyarakat

  • Bagikan

PALOPO --- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN kembali menunjukkan komitmennya untuk peduli kepada masyarakat sekitar.

Dalam rangka memperingati bulan Ramadhan dan Hari Jadi TASPEN yang ke-61 pada April nanti, TASPEN menggelar pembagian sembako gratis kepada Pensiunan maupun masyarakat sekitar.

Pembagian sembako gratis ini dilakukan secara serentak pada minggu pertama Bulan April ini di 57 Kantor Cabang TASPEN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembagian sembako gratis ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan memasuki Hari Raya Idul Fitri. Hal ini menunjukkan wujud aktif perusahaan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

TASPEN Kantor Cabang Palopo sendiri membagikan 100 paket sembako gratis kepada para pensiunan dan masyarakat sekitar. Sebagian sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang. Adapun paket yang dibagikan terdiri dari Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, dan Minyak Goreng 1 liter. “TASPEN akan selalu berkomitmen untuk berkontribusi secara maksimal kepada masyarakat sekitar. Semoga sembako ini bermanfaat terutama bagi warga yang baru terkena musibah, “ucap Branch Manager TASPEN Cabang Palopo, Indra Kusuma Wardhana pada saat penyerahan sembako kepada warga Latupa, Rabu (3/4/2024).(rls/ary)

  • Bagikan