Chelsea Luar Biasa! Hattrick di Menit Akhir, Pelatih Chelsea Puji Mati-matian Cole Palmer Usai Hancurkan MU

  • Bagikan
Mauricio Pochettino dan Cole Palmer/Chelsea FC

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LONDON-- Luar biasa penampilan Chelsea. Bermain di kandangnya, Stamford Bridge, The Blues, julukan Chelesa berhasil hancurkan Manchester United 4-3.

Adalah Cole Palmer yang patut diberi apresiasi. Yah, ia menyempurnakan drama tujuh gol di Stamford Brdige saat Chelsea mengalahkan MU di pekan ke-31 Premier League.

Pemain muda Inggris itu mencetak hattrick luar biasa yang membuat pelatih Chelsea Mauricio Pochettino bingung untuk mengungkapkan pujiannya.

"Dampaknya luar biasa. Dia melakukan pekerjaannya dengan fantastis, sulit untuk berbicara lebih banyak tentang dia. Hari ini dia menunjukkan mentalitas dan kualitasnya,” kata Pochettino di BBC Sport.

Chelsea sempat berada di ujung tanduk karena mereka tertinggal 2-3 hingga menit ke-90+7 dan Pochettino sempat meneriaki Palmer untuk memberi tahu bahwa waktu hampir habis. “Saya berkata 'Cole, dua menit lagi dan percaya',” ungkapnya.

Meski sangat dramatis, Pochettino mengklaim ini kemenangan yang pantas bagi anak asuhnya.

“Sangat senang karena saya pikir kami pantas menang. Saya pikir ini sulit, tapi secara keseluruhan kami adalah tim yang lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya, mereka berada di posisi sulit karena kesalahan sendiri. “Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan cara kami kebobolan mempengaruhi tim secara emosional,” lanjutnya.

Pada laga ini, Chelsea langsung unggul 2-0 berkat gol Comor Gallagher di menit ke-4 dan penalti Palmer pada menit ke-19.

MU lantas membalikkan keadaan berkat gol Alejandro Garnaco di menit ke-34 dan 67 serta Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Palmer kemudian muncul sebagai mimpi buruk MU berkat penaltinya di menit ke-90+10 dan gol sepakan kaki kiri pada menit ke-90+11. (fjr/pp)

  • Bagikan