IKATEMI DPC Luwu Raya Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan

Ketua IKATEMI DPC Luwu Raya, Masrul Marsal bersama pengurus IKATEMI DPC Luwu Raya saat memberikan takjil ke pengguna jalan. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ikatan Elektromedis Indonesia (IKATEMI) DPC Luwu Raya berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. DR. Ratulangi, depan kantor DPRD Kota Palopo, Kelurahan To' Bulung, Kecamatan Bara, Sulawesi Selatan, Sabtu, 6 April 2024.

Bagi takjil tersebut dipimipin langsung oleh ketua DPC IKATEMI Luwu Raya, Masrul Marsal.

Kurang lebih 150 paket takjil dibagikan ke pengguna jalan dalam momen tersebut.

Kata Masrul sapaan akrab Ketua DPC IKATEMI Luwu Raya, kegiatan tersebut serentak dilakukan IKATEMI DPC dan DPD se- Sulawesi Selatan.

"Kegiatan yang kami lakukan soreh ini, serentak dilakukan 12 DPC dan DPD se- Sulawesi Selatan. Ini juga merupakan wujud peduli sesama dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat atau pengguna jalan," Kata Masrul.

Nampak pengguna jalan serta warga sekitar begitu antusias dengan kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh DPC IKATEMI Luwu Raya.

Saking antusias, paket takjil yang disediakan itu, kurang dari 20 menit habis terbagi.

Anak-anak yang bermain di lokasi pembagian takjil itu, juga ikut kebagian.

Kegiatan sist seperti, lanjut Masrul, akan terus dilakukan setiap momen hari besar dan kedepannya akan lebih dikembangkan lagi sebagai wujud partisipasi IKATEMI kepada masyarakat.

"Kedepannya kami akan konsolidasi lagi untuk membuat kegiatan sosial yang tentunya akan menyasar saudara atau masyarakat yang memang butuh perhatian atau bantuan. Gerakan ini kami lakukan membawa nama besar keluarga IKATEMI, tujuannya agar IKATEMI juga bisa besar dan dikenal di masyarakat dan tentunya harapan kami setiap kegiatan sosial yang dilakukan IKATEMI menjadi nilai ibadah,"ucapnya.(Riawan)

  • Bagikan