Pj Gubernur Sulsel Berpasangan IAS, Bupati Pinrang Mak Comblangnya

  • Bagikan

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama IAS menjadi saksi nikah pihak mempelai wanita Fadriaty AS, MM, di Kombong, Suli, Kab Luwu, Ahad, 14 April 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU-- Pj Gubernur Sulsel, Dr Bahtiar Baharuddin (BB) tampil berpasangan dengan kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS), di Kombong, Suli, Kab Luwu, Ahad, 14 April 2024.

IAS tiba di kediaman anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS, MM, lebih dulu. Sekira pukul 09.40 Wita. Tak berselang lama, Bahtiar kemudian tiba bersama sejumlah pejabat pemprov Sulsel.

Tumpah ruah tokoh yang hadir, ikut berbahagia. Terlihat sejumlah legislator Sulsel seperti Ni'matullah, Muzayyin Arief, Selle KS Dalle, H Suwardi Haseng, Andi Azizah Irma, Ian Latanro, Kr Mustamu Mulyadi, dan banyak anggota lainnya.

Sejumlah kepala daerah dari Luwu Raya juga terlihat. Beberapa
ketua partai dari daerah wilayah Luwu Raya ikut ambil bagian. Tak ketinggalan tokoh masyarakat berbagai bidang, pejabat pemerintahan Luwu, Palopo, Lutim, dan Luwu Utara.

Semua yang hadir memang larut dalam suka cita sembari memberi doa restu. Menjadi saksi hari istimewa milik pasangan mempelai Ir Fadriaty (Enceng) dan Rusli Patara (Eko).

Bahtiar Baharuddin berpasangan IAS menjadi saksi nikah pihak mempelai wanita. Saksi nikah mempelai laki adalah sosok yang tak kalah tuah. Bupati penuh prestasi sekaligus Ketua Nasdem Kab Pinrang, Andi Irwan Hamid.

"Alhamdulillah, atas nama keluarga mempelai wanita kami haturkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terlebih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi atas terhelatnya salah satu sunnah Rasul Allah ini," ujar IAS saat mengawali sambutan mewakili keluarga tuan rumah resepsi.

Kandidat bakal calon gubernur Sulsel dari Partai Golkar itu lalu mengungkap rahasia di balik hari bahagia itu. Bisa terwujud karena ada sosok endorser istimewa di baliknya.

"Mak comblang hari bahagia ini harus saya buka. Beliau adalah sahabat kedua mempelai. Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid. Kali ini, beliau kembali membuktikan kalau kerjakan sesuatu, sangat efektif, dan hasilnya oke. Membahagiakan kita semua, utamanya keluarga besar kedua mempelai," ujar sosok yang dikenal luas dengan tagline GubernurKu itu.

"Saya secara pribadi harus ikut berterima kasih kepada sosok mak comblang di balik hari bahagia ini. Karena sebagai sahabat Ibu Fadriaty, ini juga adalah tanggung jawab saya," sebut Bahtiar dari atas panggung.

"Ini tentu momen istimewa yang membahagiakan," ujar Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, yang turut hadir dalam momen bersejarah itu.

"Selamat berbahagia Kaka Enceng dan Pak Eko," kata anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak Pawindu yang ikut larut dalam momen istimewa itu. (*/uce)

  • Bagikan