Ketua DPD PSI Toraja Utara Sambut Wabup Toraja Utara Daftar Balon Bupati

  • Bagikan

Ketua DPD Partai PSI Anthon Paranoan didampingi Pengurus PSI saat menerima Wabup Toraja Utara Frederick Victor Palimbong daftar Bacabup Toraja Utara. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR CO.ID, RANTEPAO-- Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai PSI Kabupaten Toraja Utara, menerima kedatangan Wakil Bupati Toraja Utara dan sekaligus Ketua Partai Gerindra Toraja Utara.

Kehadiran Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong ke sekretariat PSI Toraja Utara, untuk silaturahmi antar ketua Partai dan senior dan yunior Antek Unhas sekaligus mendaftar sebagai Balon Bupati Toraja Utara.Rabu,17 April 2024 di Sekretariat PSI Toraja Utara di Ba'tan Kecamatan Kesu'.

Dalam pertemuan tersebut Wabup Toraja Utara Frederick Victor Palimbong mengatakan kehadiran kami di sini silaturahmi ,Ini bagian dari komunikasi senior dan juniornya Anak Tehnik (Antek).Jalan seiring bersama-sama dan tidak ada baperan istilah anak jaman sekarang.

"kami bersama sudah akrab sejak dulu sesama alumni Anak Tehnik (Antek), sekaligus
Merayakan kemenangan Prabowo -Gibran yang tertinggi seluruh Indonesia sebanyak 82 persen.Dan pertemuan ini silaturahmi sekaligus daftar di Partai PSI ,tentu ini bagian dari komunikasi politik kedepannya", tandasnya.

Sementara Ketua PSI Toraja Utara Anthon Paranoan katakan tadi kami sudah menerima wakil Bupati Toraja Utara daftar di PSI.Dan sebelumnya, sudah ada dua kandidat bakal calon Bupati silaturahmi,diantaranya Pak Silambi langsung bersama pasangannya dan Pak Dating Palembangan daftar balon Bupati Toraja Utara ,dan tujuannya memang mengharapkan untuk diusung bersama PSI .

"Terimakasi atas kedatangannya kita terima semua,kedepan kita lihat keseriusannya. Karena kami hanya dua kursi tentu tak bisa mengusung sendiri harus berkoalisi,kita lihat keseriusannya untuk kedepannya.Tentu kebersamaan dalam membangun Toraja Utara untuk mensejahterakan masyarakat Toraja Utara", kata Toni Paranoan sapaan akrabnya.

Lanjut kata Toni Paranoan,PSI itu beda dengan partai lain , kalau PSI komunikasi dari bawah (DPD) untuk dipertimbangkan lalu dibawah ke pusat.Siapa yang bisa sama dengan visi kita,tentu kita akan perjuangkan ke pusat (DPP).

"Ada buku tamu yang diisi ,lalu nanti bukti daftar ini yang akan kami kirim ke DPP ,kami di DPD itu berkomunikasi langsung sama pengurus DPP, dan 100 persen kewenangan DPD diberikan untuk menentukan bakal calon yang akan diusung, kemudian disampaikan ke Pusat bakal calon tersebut lalu ada dialog, sharing-sharing dan melihat situasi dilapangan, seperti itu ", pungaksnya.

Diketahui tak berselang lama setelah Wakil Bupati Toraja Utara mendaftar di PSI ,staf Partai Golkar Yafet Bontong bersama jajarannya datang mewakili Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang untuk didaftarkan juga ke PSI Toraja Utara.

Turut hadir dalam pendaftaran Wakil Bupati Toraja Utara ke Partai PSI Toraja Utara diantaranya Anthon Paranoan Ketua,Teri Banti Waket,Andarias Sulle Waket,Persi Bubun Pasali Wasek,Yohanis Rante Ambaa,
Pdt Luther Taruk Ketua Bapilu dan Selviana Reba.(Albert tinus)

  • Bagikan