Breaking News! Bengkel Mobil Depan RS di Masamba Ludes Dilalap Api, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MASAMBA-- Si Jago Merah Kembali beraksi, bengkel Mobil Rejeki Perkasa Motor yang terletak di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Habis terbakar.

Kejadian Kebakaran di dalam bengkel terjadi sekitar pukul 19.00 , berdasarkan informasi dari warga kebakaran hebat terjadi sekitar pukul 19.06 . Apa begitu cepat lalap isi bengkel dan bangunannya .

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, semebtara Pemilik Bengkel Mobil Rejeki Perkasa Motor yakni Willy yang berada di dalam bengkel juga ikut terbakar dan mengalami luka bakar mencapai 90 persen di tubuhnya.

Menurut reno Petugas Rumah Sakut Hikma Masamba di Ruang Rawat mengatakan Korban Kebakaran ada satu orang yakni pemilik bengkel yakni Willy, saat ini dalam pengobatan kebakaran di tubuhnya capai 90 persen. Terang reno.

Sementara ini Willy dalam pengobatan intensip oleh dokter.

Sementar itu sejumlah warga menyesalkan terlambatnya Kedatangan Mobil Kebakaran di TKP, kebakaran sudah meluas cepat namun Pemadam Kebakaran terlambat datang. Padahal menurut warga jarak loksi kebakaran dengan Pemadam Sangat Dekat karena letaknya di Kota Massmba.

Sementara itu Pihak Kepolisian hingga saat ini belum sempat di konfirmasi terkait penyebab kebakaran.(Junaid)

  • Bagikan