Caleg Terpilih Hanura dr Marji Rumpak Bantu Korban Bencana di Pompengan Pantai

  • Bagikan

WALMAS --- Caleg terpilih Hanura dr Marji Rumpak memperlihatkan kepeduliannya terhadap korban banjir di Desa Pompengan Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, Senin 22 April 2024.

Marji Rumpak secara sukarela mendirikan posko bencana banjir di desa tersebut, untuk membantu masyarakat setempat. "Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan rasa keprihatinannya," ujarnya.

Karenanya, tim pemenangan dr Marji Rumpak bersama koordinator TPS 02 langsung merespons kejadian bencana tersebut dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

"Tim kami siaga penuh dan gerak cepat bangun posko," tambah  Marji Rumpak, yang juga istri Ketua DPD Hanura Sulsel, Kol (Purn) Amsal Sampetondok, M.Si.

Kader perempuan Partai Hanura yang juga seorang dokter gigi ini ikut mendirikan posko bencana Banjir di Desa Pompengan, Desa Pompengan Pantai serta daerah sekitarnya.

"Ini bentuk solidaritas dan kewajiban kami membantu masyarakat yang mendapat musibah," bebernya.

Selain mendirikan posko juga menyiapkan air bersih dan bahan makanan.

Hal itu untuk mengantisipasi kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor. "Semoga posko ini selalu siap membantu masyarakat," tambahnya.

Adapun kebutuhan yang disiapkan di poskonya antara lain air bersih beberapa tangki, mi instan 100 dos, tim kesehatan serta bahan sembako lainnya yang bisa langsung diolah dan dikonsumsi masyarakat korban bencana. (rls/ary)

  • Bagikan