Ternyata, THR Pengusaha dan Kader Gerindra

  • Bagikan

PALOPO --- Dukungan terhadap THR-sapaan akrab Trisal Tahir --untuk maju pilwalkot Palopo-ternyata sudah lama terdengar.

"Beliau banyak mendapat dukungan dari masyarakat Palopo," ujar ujar Hasrianto yang akrab disapa Atto, salah seorang yang dekat dengan THR.

Siapa Trisal? THR seorang pengusaha yang eksis di Jakarta. Direksi PT MITRA SAHABAT SAWERIGADING. Ia pemilik beberapa perusahaan perkapalan dan minyak. Sudah lebih 20 tahun di Jakarta.

Trisal Tahir CEO di sejumlah perusahaan baik dalam dan luar negeri.
Yakni, PT. Aweidhia Shipmanagement,
PT. Aweidhia Maritim Utama,
PT. Aweidhia Logistic, PT. Aweidhia Global Indonesia, dan PT. Mitra Sahabat Sawerigading. "Beliau juga sering berbagi. Bagi-bagi sembako di bulan puasa," sebut Atto.

Kata Atto, dukungan yang kuat dari keluarga, sahabat hingga kolega telah mengalir untuk Trisal Tahir sejak tiga tahun lalu. Kolega dan sahabat berharap THR dapat eksis di dunia politik.

THR adalah sosok yang rendah hati dan sangat cocok untuk memimpin Palopo. Visi dan misi yang jelas, serta kepeduliannya terhadap masyarakat, membuat banyak orang yakin bahwa Trisal Tahir dapat membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

"Meskipun masih muda, pengalaman dan kesuksesan Trisal Tahir dalam dunia bisnis memberikan keyakinan bahwa ia mampu mengelola Kota Palopo dengan baik dan efisien,"  tambah Atto.

Untuk diketahui, Trizal Tahir, adalah kader Partai Gerindra dan mitra kerja dari sahabat Unru Baso Caleg terpilih DPR-RI dari Partai Gerindra Dapil 3 Sulsel. Dan, gerakan sosialnya, hingga saat ini tetap mengalir.(ary)

  • Bagikan