Putri Dakka Maju Pilwalkot Palopo, Judas Amir Meradang: Suruh Saja Putri Dakka ke Luwu Utara, Tidak Ada Tempatnya di Sini!

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO---Masih menjadi misteri siapa yang akan mengendarai partai Nasdem Palopo dalam perhelatan Pilwalkot Palopo pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Diketahui, partai Nasdem dalam Pilwalkot Palopo dipastikan bisa mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo karena memenuhi stabdaritas minimal 20 persen perolehan kursi hasil Pemilu terakhir.

Sementara, di Nasdem saat ini terdapat dua figur getol ingin mengendarai Nasdem di Pilwalkot Palopo, yakni Farid Kasim Judas (FKJ) yang merupakan mantan ASN Pemkot Palopo dan Putri Dakka yang tak lain adalah kader dan juga merupakan ketua partai Nasdem di Luwu Utara.

Terkait perihal tersebut, ketua Nasdem Palopo, Judas Amir mengatakan jika saat ini semua partai belum ada yang memastikan siapa figur yang akan mereka usung, termasuk Nasdem.

"Untuk Nasdem, kewenangan ada di tingkat atas. Saya tidak punya kapasitas dan kewenagan soal itu," kata Judas Amir kepada wartawan, saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal, di kediaman ketua Yayasan RS St Madyang, jalan KH Ahmad Razak Palopo, Selasa 23 April 2024.

Terkait keberadaan dua figur ini, FKJ dan Putri Dakka, dalam meramaikan persaingan Pilwalkot Palopo,  mantan Wali Kota Palopo ini hanya memberikan pernyataan singkat. "Suruh saja Putri Dakka ke Luwu Utara. Tidak ada tempatnya disini," tandas Judas Amir. (rul

  • Bagikan