BPJamsostek Serahkan Bantuan Sembako ke PA Ar-Rahman

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Palopo menggelar kegiatan Employee Volunteering atau program internal untuk kegiatan sosial berupa pemberian bantuan paket sembako untuk masyarakat kota Palopo.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Karyawan BPJamsostek Cabang Palopo kepada masyarakat di Kota Palopo dan sekitarnya.


Kegiatan pemberian bantuan paket sembako dilaksanakan di Panti Asuhan Ar-Rahman, Jl Opu Tosappaile No. 10 H Kel. Amassangan Kec. Wara Kota.


Dimana dihadiri Kepala BPJamsostek Cabang Palopo, Mu’minati beserta seluruh karyawan BPJamsostek Kantor Cabang Palopo.


Kehadiran BPJamsostek disambut baik Kepala Panti Asuhan Ar-Rahman, Awal beserta anak yatim/piatu yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.


Pembiayaan yang digunakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berasal dari penggalangan dana karyawan BPJamsostek Palopo secara sukarela.


“Kegiatan Employee Volunteering ini merupakan kegiatan sosial yang rutin setaip tahunnya dilaksanakan oleh BPJamsostek Cabang Palopo sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat di Kota Palopo dan sekitarnya, kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kota Palopo dan dalam hal ini khususnya Panti Asuhan Ar-Rahman,” ungkap Mu’minati, Jumat 26 April 2024.


Ketua Panti Asuhan, Awal menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan cabang Palopo.


“Saya mewakili pengurus Panti Asuhan Ar-Rahman beserta anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada BPJS Ketenagakerjaan Palopo atas pemberian bantuan yang diberikan, bantuan paket sembako sangat bermanfaat bagi kami, semoga apa yang dilakukan oleh BPJamsostek ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya yanga ada di Kota Palopo,“ tandas Awal.(rhm)

  • Bagikan