Ambil Formulir di PDIP, Irbar Pairing Diantar FKPPI, Bara JP, PHRI, dan Relawan yang Memakai Baju Toleransi Holistik

  • Bagikan

Ir Irbar Pairing Senobua', MT ke sekretariat kantor PDIP Kota Palopo, Sabtu 27 April 2024. Mengambil formulir. Ke kantor PDIP untuk pengambilan formulir, balon walikota yang dikenal dengan tagline Toleransi Holistik dikawal sejumlah organisasi.

Ada FKPPI Kota Palopo, Arsitek Luwu Raya, PHRI, Bara JP Kota Palopo, pengurus Partai Perindo, dan tim yang memakai baju toleransi holistik. Dari FKPPI hadir Sekretarisnya Opu Andi Hasta, Ketua Arsitek oleh ketuanya Munzir F Umar, Bara JP oleh Wakil Ketua Entan, Perindo Markus Pasang, dan lainnya. "Hari ini langsung kita kembalikan formulir," tandas Ir Irbar Pairing Senobua', MT, kepada Palopo Pos.

Di sekretariat PDIP, Irbar dan rombongan Irbar yang star dari BTN Merdeka diterima sejumlah pengurus PDIP Kota Palopo.(ary)

PALOPO --- Ambil Formulir di PDIP, Irbar Pairing Diantar FKPPI, Bara JP, PHR PalopoI, dan Relawan yang Memakai Baju Toleransi Holistik

Sekretaris FKPPI Palopo, Opu Andi Hasta, Wakil Ketua DPD Bara JP Kota Palopo, Entan, Ketua Arsitek Palopo, Munzir F Umar, dan lainnya.

  • Bagikan