DPP “Macan Asia” Berkunjung ke Markas HMD Anak Desa

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Ketua Dewan Pembina Pengusaha (DPP) "Macan Asia Indonesia", Irwan Meidianto yang lebih dikenal dengan sapaan Irwan Boby dan Bendahara DPP Macan Asia Indonesia, Mas Ary berkunjung ke Markas HMD Anak Desa di Belopa, Kab. Luwu, Senin, 29 April 2024 lalu.

Mereka juga silaturahim dengan Ketua DPC Gerindra Luwu, Andi Mammang yang dihadiri Dr H Husmaruddin (HMD Anak Desa).

Kunjungan tersebut sebagai rasa syukur dan terima kasihnya karena anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin bersama DPC Gerindra Luwu, relawan, dan Parpol pengusung lainnya, sehingga Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres lalu dan mendapat suara 60 persen lebih di Kabupaten Luwu.

"Alhamdulillah hari Senin tanggal 29 April 2024 dikunjungi oleh DPP Macan Asia dan rombongan yang banyak membantu pemenangan Prabowo tiga kali perjuangan Pilpres hingga Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres tahun 2024," HMD kepada Palopo Pos, Selasa, 30 April 2024 lalu.

Pada kunjungan ini, rombongan DPP Macan Asia memberi semangat kepada kader Gerindra dan relawan sekaligus partai pengusung lainnya.

Lanjut HMD, orang yang bisa menjadi pemimpin sukses jika memiliki kapasitas yang mumpuni, jaringan luas, serta finansial yang cukup. Hal ini bisa mendapat bantuan dari jaringan kalau elektabilitasnya tinggi dan konsep inovasi untuk mengantar "Luwu Unggul dan Sejahtera".

HMD selama 32 tahun memperbaiki kapasitas dan jaringan akar rumput, jaringan provinsi, dan jaringan nasional.

Untuk diketahui, tiga kali Prabowo Subianto maju Pilpres, tiga kali pula HMD menjadi tim pemenangannya.

Mereka bisa mengunjungi Markas Anak Desa karena bersahabat sejak berjuang memenangkan Prabowo-Hatta, Prabowo-Sandi, sampai Prabowo-Gibran. (ikh)

  • Bagikan