Ratusan Simpatisan Antar Andi Rahim Kembalikan Formulir di Nasdem

  • Bagikan

Suasana saat H Andi Abdullah Rahim ST, resmi mengembalikan formulir Pendaftaran sebagai Calon Bupati Luwu Utara di Partai Nasdem Selasa 30 April 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- H Andi Abdullah Rahim ST, resmi mengembalikan formulir Pendaftaran sebagai Calon Bupati Luwu Utara di Partai Nasdem Selasa, 30 April 2024.

Abdi Rahim diantar ratusan simpatisannya dijemput di Sekretaris Partai Nasdem Lutra Andi Yusran, Anggota DPRD Awaluddin, serta beberapa fungsionaris Partai Nasdem.

H Andi Abdullah Rahim ST usai mendaftar meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Luwu Utara untuk menjadi pemimpin baru di Luwu Utara.

Masih kata Andi Rahim sapaan akrab Pengusaha Muda Ini, bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi juga dengan ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras .

Selain Itu, partai politiknya lainnya yakni PKB juga sudah dilakukan komunikasi.

''Kami sudah melakukan komunikasi juga dengan PKB, Bapak Azhar Arsyad. Dan, sudah mendaftar di PKB Luwu Utara serta Ketua Partai Hanura Kolonel purn Ir Amsal Sampetondok. Kami sudah mendaftar di Hanura. Selain itu Partai PDIP juga. Kami masih terus melakukan komunikasi dengan partai-partai dan tokoh -tokoh masyarakat lainnya,'' pungkasnya. (junaidi)

  • Bagikan